Putri Bos PT Surya Sarana Sentosa Rayakan Ultah Mewah Bersama Anak Yatim

Bambang mengaku sengaja mengundang sejumlah anak yatim dalam acara itu, agar mereka bisa ikut merasakan kebahagian Salsabila.

surabaya.tribunnews.com/m taufik
Ulang tahun (Ultah) ke-17 Salsabila Ramadhani, putri sulung Bos PT Surya Sarana Sentosa 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Ulang tahun (Ultah) ke-17 Salsabila Ramadhani, putri sulung Bos PT Surya Sarana Sentosa, digelar cukup mewah di Hotel Luminor Sidoarjo.

Selain keluarga dekat, kolega, dan teman sekolahnya, Salsabila juga mengundang 80 orang anak yatim untuk ikut dalam acara ulang tahun bertema Summer Tropical itu.

Sesuai tema, para tamu undangan pun kebanyakan memakai baju ala pantai di acara yang digelar, Sabtu (23/1/2019) malam tersebut.

"Terimakasih kepada semua yang hadir. Terimakasih juga untuk ayah, ibu, dan kakak yang membuat acara Ultahku semewah ini," ujar siswi SMAN 3 Sidoarjo ini.

Anak ketiga dari pasangan Bambang Sri Lukmono dan Dyah Widiyawati itu juga menyampaikan terimakasihnya kepada anak-anak yatim yang bersedia hadir di ulang tahunnya.

Bambang mengaku sengaja mengundang sejumlah anak yatim dalam acara itu, agar mereka bisa ikut merasakan kebahagian Salsabila.

"Doa kami tentu yang terbaik untuk putri kami. Semoga sehat selalu, berbakti kepada orangtua, dan bermanfaat bagi sesama," ujar pengusaha di bidang kontraktor tersebut.

Di ujung acara pesta ulang tahun itu, anak-anak yatim bersama pengasuhnya, H Yakin, membaca salawat dan berdoa bersama untuk Salsabila.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved