Persipura Vs Persebaya

Menang 0-1, Persebaya Perpanjang Tren Negatif Persipura Jayapura

Persipura Jayapura kembali gagal memetik poin penuh usai tumbang 0-1 dari Persebaya Surabaya di Stadion Aji Imbut

Menang 0-1, Persebaya Perpanjang Tren Negatif Persipura Jayapura
Persebaya.id
David da Silva dan rekan-rekannya di Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang persipura Jayapura. Bajul Ijo menang 1-0 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persipura Jayapura kembali gagal memetik poin penuh usai tumbang 0-1 dari Persebaya Surabaya di Stadion Aji Imbut, Minggu (24/11/2019).

Gol kemenangan Persebaya lahir dari sepakan keras David da Silva yang berdiri bebas dari penjagaan saat laga memasuki injury time, tepatnya menit 90+2.

Usai laga, Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago menyebut timnya gagal menang karena pemainnya melakukan kesalahan fatal jelang berakhirnya laga.

"Jelas hasil yang tidak kami harapkan dan terjadi karena sebuah kesalahan di menit akhir tapi saya akui penampilan kami hari ini tidak seperti biasanya," ujar Jacksen.

Sejatinya, Jacksen sudah berusaha melakukan perubahan di babak kedua dengan memasukan tambahan pemain guna menguasai sektor tengah.

Namun apa yang sudah direncanakan oleh mantan pelatih Barito Putera itu belum bisa menahan dominasi Persebaya yang cukup agresif menyerang.

"kami sudah coba lakukan perubahan di babak kedua, terutama di tengah untuk kuasai jalannya pertandingan karena lihat ada sebuah celah," katanya.

"Tapi keputusan yang saya ambil tidak ada dampak besar dan persebaya lebih mendominasi," imbuhnya saat sesi preskon laga pekan ke-28 itu.

Hasil ini membuat Persipura belum keluar dari kondisi sulit setalah dalam empat laga mendapat satu poin hasil sekali imbang dan tiga kekalahan.

Berbeda dengan Persebaya, semenjak ditangani Aji Santoso, Bajul Ijo sukses memetik 7 poin hasil dua kemenangan dan sekali bermain imbang.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved