Berita Surabaya

Anggota Polda Jatim yang Tewas Seusai Tabrak Truk Dikenal Rajin dan Ringan Tangan

Bripka Hery Rachman (42) Anggota PJR Ditlantas Polda Jatim yang tewas seusai menabrak truk di Jalan Alas Malang, Bringin, Sambikerep dikenal rajin.

Anggota Polda Jatim yang Tewas Seusai Tabrak Truk Dikenal Rajin dan Ringan Tangan
surya.co.id/dok. unit laka lantas polrestabes surabaya
Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Laka Lantas) Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Faqih saat melakukan olah TKP untuk menguak penyebab kecelakaan, Minggu (24/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bripka Hery Rachman (42) Anggota PJR Ditlantas Polda Jatim yang tewas seusai menabrak truk di Jalan Alas Malang, Bringin, Sambikerep, Surabaya, merupakan sosok loyal dan rajin.

Menurut Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi, Hery terbilang sebagai sosok anggota yang cekatan saat diperintah oleh atasanya.

Pun saat dimintai tolong rekan sejawat di kesatuan PJR Ditlantas Polda Jatim yang berusia lebih muda darinya.

"Kalau dibutuhkan temannya cepat bantu, disuruh apa atau dimintai tolong juniornya juga mau, orangnya enakan, gampangan," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Minggu (24/11/2019).

Di matanya sebagai atasan, ungkap Dwi, Hery dikenal sebagai anggota kepolisian yang rajin dan dikenal memiliki rekam jejak kinerja tugas yang memuaskan.

Apalagi soal kebersihan, Hery terbilang anggota yang sregep (rajin, red) mencuci atau membersihkan kendaraan dinas.

"Kerjanya bagus, bersihin kendaraan yang sregep. Tadi saya tanya tanya," terangnya.

Menurut Dwi, Hery sudah terhitung sembilan tahun bertugas sebagai Anggota PJR Ditlantas Polda Jatim.

"Tapi di bagian Patwal sudah 9 bulan. Sebelumnya di Kabupaten Nganjuk dan di PJR Tol Suramadu, terus ke Patwal," ungkapnya.

"Patwal ini pengawalan pejabat negara, presiden, menteri-menteri yang berkunjung ke Jatim," pungkasnya.

Bripka Hery Rachman (42) Anggota PJR Ditlantas Polda Jatim tewas seusai menabrak truk di Jalan Alas Malang, Bringin, Sambikerep, Surabaya, Minggu pagi (24/11/2019).

Motor Yamaha Jupiter Z bernopol L-4263-XQ yang dikendarai korban menghantam pantat belakang Truck Hino muat beton bernopol B-9770-SEH yang sedang parkir di bahu Jalan.

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved