Persipura vs Persebaya Surabaya

4 Legenda Bajul Ijo Bertemu Saat Laga Persebaya Surabaya Vs Persipura Jayapura, Jacksen: Siap Hadapi

Duel antara Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (24/11/2019) akan menjadi laga nostalgia.

4 Legenda Bajul Ijo Bertemu Saat Laga Persebaya Surabaya Vs Persipura Jayapura, Jacksen: Siap Hadapi
SURYA.co.id/Montase
4 Legenda Bajul Ijo Bertemu Saat Laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura 

SURYA.co.id | SURABAYA - Duel antara Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (24/11/2019) akan menjadi laga nostalgia.

Mengingat ada empat legenda hidup Persebaya yang akan bertemu dalam laga tersebut yakni Jacksen F Tiago, Aji Santoso, Bejo Sugiantoro dan Uston Nawawi.

Sebelum menjadi pelatih, mereka berempat pernah bermain bersama dan mengantarkan Persebaya Surabaya meraih gelar juara Liga tahun 1996/1997.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago menyebut pertemuan dengan rekan lamanya dalam duel laga pekan ke-28 Liga 1 2019 itu akan berlangsung sangat menarik.

"Ya kita bisa lepaskan rindu dengan teman-teman, meskipun saya domisili di Surabaya dan sering jumpa di sana," kata Jacksen, Sabtu (23/11/2019).

"Tapi besok suasana berbeda karena bertemu dalam level tertinggi sepak bola Indonesia, sehingga pasti jadi kebanggaan," imbuhnya saat sesi konferensi press.

Namun, ia menegaskan tidak akan sungkan mengalahkan ketiga rekannya yang mana saat ini menjadi tim pelatih di kubu Persebaya Surabaya.

Di sana, Aji Santoso bertindak sebagai pelatih utama Persebaya, sementara Bejo Sugiantoro dan Uston Nawawi menjalankan peran sebagai asisten pelatih.

"Masing-masing ada kepentingan berbeda dalam pertandingan besok. Di sana ada tiga, di sini cuma satu," kata Jacksen.

"Tapi saya siap hadapi tiga orang di sana dengan sebaik mungkin, semoga tuhan berpihak pada merah hitam besok," tutup Jacksen.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved