Berita Surabaya

Wali Kota Risma Akhirnya Temui Gubernur Khofifah Ambil DIPA 2020, 'Aku Telat Rek!'

Wali Kota Risma datang langsung menemui Gubernur Khofifah untuk mengambil DIPA Surabaya 2020

Wali Kota Risma Akhirnya Temui Gubernur Khofifah Ambil DIPA 2020, 'Aku Telat Rek!'
fatimatuz zahro/surya
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini datang langsung menemui Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beberapa jam setelah acara penyerahan Data Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020 selesai di Grand City, Jumat (22/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini datang langsung menemui Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beberapa jam setelah acara penyerahan Data Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020 selesai di Grand City, Jumat (22/11/2019).

Risma yang mengaku telat tak bisa menghadiri acara Penyerahan DIPA 2020 mendatangi Gubernur Khofifah yang masih transit di ruang VIP Grand City sebelum kemudian berangkat menuju ke sidang paripurna di Gedung DPRD Provinsi Jawa Timur.

Saat datang menemui Khofifah, Risma tampak didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhsan. Kedatangan Risma pun disambut hangat oleh Khofifah dan juga Sekdaprov Jawa Timur Heru Tjahjono.

"Aku telat rek," kata Risma usai keluar dari ruangan transit Khofifah.

Acara penyerahan DIPA TA 2020 dilakukan pagi hari dan berakhir sebelum waktu ibadah salat Jumat, sedangkan Risma baru datang sekitar pukul 13.15 WIB.

Pertemuan keduanya tak berlangsung lama lantaran Khofifah terburu untuk hadir di sidang paripurna yang agendanya adalah penggedokan APBD Provinsi Jawa Timur tahun anggaran 2020.

Baik Khofifah maupun Risma sama-sama tak mau memberikan statemen ke media yang menunggu di luar ruangan.

Meski sudah bertemu Khofifah, namun tak ada penyerahan DIPA TA 2020 sebagaimana yang dilakukan pada kepala daerah yang lain.

Ini karena dokumen DIPA yang seharusnya diserahkan pada Wali Kota Surabaya sudah dibawa ke luar tempat acara begitu kegiatan berakhir.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai, pada wartawan usai pertemuan Khofifah dengan Risma.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved