Berita Nganjuk

Polisi Gelar Blue Light Patrol di Jalan di Ibu Kota Nganjuk, Ini Tujuannya

Jajaran Polsek Kota Nganjuk gelar Blue Light Patrol dalam rangka mencegah tindak kriminal, terutama peredaran narkoba yang melewati Nganjuk

Polisi Gelar Blue Light Patrol di Jalan di Ibu Kota Nganjuk, Ini Tujuannya
Polres Nganjuk
Polisi Polres Nganjuk saat melakukan patroli di jalan raya Nganjuk untuk cegah terjadinya kriminalitas, terutama antisipasi kurir narkoba. 

SURYA.co.id | NGANJUK - Jajaran Polsek Kota Nganjuk intensifkan patroli jalan raya dan obyek vital. Hal itu dilakukan dalam rangka cipta situasi aman dan kondusif di ibu Kota Kabupaten Nganjuk.

Kapolsek Nganjuk Kota, Kompol Budi Narianto, menjelaskan Blue Light Patrol diarahkan ke titik-titik rawan kejahatan di jalan raya dan persimpangan jalan Kota. Ini setelah disinyalir jalan raya yang melintas di Kota Nganjuk menjadi jalur pengiriman narkoba antar Kota.

"Tentunya peredaran narkoba yang dikirim melintasi wilayah Kota Nganjuk harus diwaspadai sekarang ini. Makanya patroli kami intensifkan di jalan raya dan obyek vital Kota Nganjuk," kata Budi, Jumat (22/11/2019).

Budi menuturkan patroli sendiri difokuskan dan dilaksanakan pada malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif menyalakan lampu biru pada malam hari.

Dengan demikian, masyarakat akan mengetahui kehadiran polisi di daerah tersebut melalui lampu biru rotator sehingga akan membawa rasa aman dan nyaman.

Budi berharap blue light patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar dan sebagainya.

"Yang jelas, kami akan menjaga keamanan dan ketertiban Ibu Kota Nganjuk semaksimal mungkin dari segala bentuk aksi kejahatan dan pelanggaran aturan lalu lintas," pungkasnya.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved