Berita Tuban

Kronologi Dua Petani di Tuban yang Tewas setelah Terlibat Tabrakan Motor

Dua petani di Kabupaten Tuban meninggal usai terlibat kecelakaan di jalan Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Jumat (22/11/2019).

Kronologi Dua Petani di Tuban yang Tewas setelah Terlibat Tabrakan Motor
foto: dokumentasi
Foto ilustrasi: Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Teuku Umar. 

SURYA.co.id | TUBAN - Dua petani di Kabupaten Tuban meninggal usai terlibat kecelakaan di jalan Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Jumat (22/11/2019).

Petani tersebut diketahui bernama Tambar (62), warga Dusun Karangrejo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, dan Duradji (64), asal Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Menurut data kepolisian, saat itu Tambar mengendarai motor Supra nopol S 6425 ED melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Saat belok ke kanan atau ke timur di pertigaan yang merupakan jalan penghubung antar kecamatan, diduga pengendara tidak menguasai medan.

Kemudian dari arah timur datang motor Shogun nopol S 5363 HE yang dikendarai Duradji, berboncengan dengan istrinya, Siti Mutimah (55).

Jarak kedua motor yang sangat dekat membuat kecelakaan tak terelakkan.

"Pengendara Supra tidak memahami kondisi di pertigaan, akhirnya terjadi tabrakan dengan Shogun. Kedua pengendara meninggal, istrinya selamat," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad kepada wartawan.

Dia menjelaskan, usai terjadi kecelakaan petugas langsung datang ke lokasi untuk melakukan pertolongan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kedua pengendara mengalami luka serius hingga nyawanya tak tertolong saat mendapat penanganan medis di rumah sakit, sedangkan istri dari Duradji masih terselamatkan.

Sejumlah saksi turut diperiksa atas kecelakaan yang tersebut. Petugas juga mengimbau agar masyarakat berhati-hati saat berkendara.

"Yang meninggal dunia dua orang, satu masih selamat. Kita harapkan masyarakat selalu berhati-hati saat berkendara," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved