Berita Sidoarjo

Ciri-ciri Pelaku Percobaan Penculikan Siswa SDN Tambak Rejo Sidoarjo Terkuak, Kapolres: Jangan Cemas

Ciri-ciri pelaku yang diduga akan menculik NP (11) siswi kelas 5 SDN Tambak Rejo, Sidoarjo terungkap.

Ciri-ciri Pelaku Percobaan Penculikan Siswa SDN Tambak Rejo Sidoarjo Terkuak, Kapolres: Jangan Cemas
tribun jatim/kukuh kurniawan
Ciri-ciri Pelaku Percobaan Penculikan Siswa SDN Tambak Rejo Sidoarjo Terkuak 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYA.CO.ID I SIDOARJO - Ciri-ciri pelaku yang diduga akan menculik NP (11) siswi kelas 5 SDN Tambak Rejo, Sidoarjo terungkap. 

Pelaku berjumlah empat orang menaiki mobil dan motor Honda CRB.

NP yang menaiki sepeda pancal menuju ke sekolahnya tiba tiba dicegat oleh orang tersebut. 

Menurut NP, di dalam mobil Toyota Innova warna putih ada dua orang sedangkan yang naik sepeda motor Honda CBR warna merah ada dua orang.

"Salah satu penumpang sepeda motor adalah perempuan yang memakai gaun dan rok merah selutut, berambut pendek seleher serta memakai kalung warna putih dengan bandul huruf L. Tapi wajahnya tidak kelihatan karena ditutupi masker warna biru,"kata NP saat ditemui Tribun Jatim (grup surya.co.id), Kamis (21/11/2019).

Sedangkan ciri ciri pelaku pengendara sepeda motor yang menodongkan pisau berambut botak dan berjenggot serta memakai baju warna biru dan bercelana hitam.

"Kedua pelaku yang naik motor memakai jaket dan helm. Nomor polisinya saya lupa, yang saya ingat adalah huruf depannya saja yaitu L," tambahnya.

Sementara itu, ciri ciri pengemudi mobil yang memepetnya berambut keriting dan badannya cukup gendut. Ia juga memakai jaket berwarna biru dan bercelana pendek.

"Mobil Toyota Innova berwarna putih dan berstiker hello kitty warna pink agak besar di bagian kanan. Ada dua orang di dalam mobil, salah satunya yang di dalam mobil sempat memfoto aku," jujurnya.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved