Berita Nganjuk

Bupati Nganjuk Terima DIPA Langsung dari Gubernur Khofifah, Ini yang akan Dilakukan Selanjutnya

Bupati Nganjuk menerima langsung Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dari Gubernur Khofifah

Bupati Nganjuk Terima DIPA Langsung dari Gubernur Khofifah, Ini yang akan Dilakukan Selanjutnya
Pemkab Nganjuk
Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat saat menerima DIPA dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Grand City Surabaya, Jumat (22/11/2019) 

SURYA.co.id | NGANJUK - Bupati Nganjuk menerima langsung Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dari Gubernur Jawa Timur. Penyerahan DIPA tersebut dilakukan dalam kegiatan rapat koordiniasi Provinsi Jawa Timur tahun 2019.

Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat, mengatakan dengan diterimanya DIPA tersebut akan menjadi dasar dalam pelaksanaan anggaran pembangunan di Kabupaten Nganjuk.

"Yang jelas kami akan melaksanakan DIPA tersebut sesuai dengan arahan Presiden RI dan Ibu Gubernur Khofifah untuk prioritas pembangunan di Kabupaten Nganjuk," kata Novi Rahman Hidhayat seusai menerima DIPA di Surabaya dalam rilis Humas Pemkab Nganjuk, Jumat (22/11/2019).

Sementara Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengharapkan jajaran Pemerintah Daerah selalu mencari cara baru yang inovatif seiring dengan perkembangan dunia yang bergerak dinamis dan penuh tantangan.

Menurut Khofifah, dibutuhkan sinergi antar semua stakeholder yang ada didaerah karena sudah saatnya melakukan kerja bersama dari semua lini pemerintah dan masyarakat yang ada di Indonesia.

"Dengan demikian diharapkan akan bisa tercipta komitmen bersama untuk saling menguatkan sinergi mewujudkan Indonesia Maju," tandas Gubernur Khofifah.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved