Arema FC Vs Persija, Sylvano Comvalius Berpeluang Main Tapi Bukan Sebagai Starting Eleven

Milo menyebut bahwa Comvalius masih memiliki peluang untuk ikut dimainkan di laga kontra Persija, namun bukan sebagai starting eleven.

Arema FC Vs Persija, Sylvano Comvalius Berpeluang Main Tapi Bukan Sebagai Starting Eleven
surya.co.id/hayu yudha prabowo
Milomir Seslija berbincang dengan Sylvano Comvalius dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Selasa (23/7/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Setelah hampir sebulan tak mengikuti latihan bersama Arema FC karena harus menjalani penyembuhan cedera hamstring dan sakit sinusitis di Belanda, Sylvano Comvalius akhirnya tiba di Malang.

Ia datang Kamis (21/11/2019) malam atau H-2 jelang pertandingan Arema FC lawan Persija Jakarta di stadion Kanjuruhan, Malang. 

"Iya, dia (Comvalius, red) sudah tiba di Malang tadi malam dan tadi pagi sudah ikut latihan," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, Jumat (22/11/2019).

Milo menyebut bahwa Comvalius masih memiliki peluang untuk ikut dimainkan di laga kontra Persija, namun bukan sebagai starting eleven. 

Hal ini karena Comvalius tidak mengikuti persiapan tim sejak awal, sehingga Milo akan menggunakan peran penyerang lokal seperti Ahmad Nur Hardianto , Sunarto dan Rifaldi Bawuoh.

"Akan kami lihat lagi bagaimana kondisinya. Yang pasti kalaupun bermain dia tidak akan main sejak awal," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Comvalius berangkat ke Belanda sebelum Arema FC melawan PS Tira Persikabo pada 24 Oktober lalu, saat ia mengalami cedera hamstring dan sakit Sinusitis.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved