Lifestyle

Serunya Belanja sambil Foto di Instalasi Seni ala Grand Budapest 'Mizzu Mansion' di TP 6 Surabaya

Berfoto kini menjadi gaya hidup yang tidak bisa dilepaskan, terutama bagi para anak muda.

Serunya Belanja sambil Foto di Instalasi Seni ala Grand Budapest 'Mizzu Mansion' di TP 6 Surabaya
surya.co.id/sugiharto
Pengunjung berpose di karya seni instalasi saat pembukaan Mizzu Mansion di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Kamis (21/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berfoto kini menjadi gaya hidup yang tidak bisa dilepaskan, terutama bagi para anak muda.

Sebagian orang menggemari kegiatan memotret diri ini, tak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Mizzu Cosmetics menghadirkan instalasi seni bernama Mizzu Mansion.

Berlokasi di Tunjungan Plaza (TP)  6 Surabaya, instalasi ini menghadirkan tujuh ruangan dengan dekorasi yang berbeda. Ketujuhnya merefleksikan ruang-ruang yang ada pada hunian.

Spot pertama, misalnya, yakni grand pool, menghadirkan kolam renang berisi bola-bola serta dekorasi layaknya sebuah halaman rumah, lengkap dengan bebatuan dan rumput artifisial.

Ada juga instalasi ruang tamu lengkap dengan kursi yang artistik, perpustakaan kecil dengan beberapa buku yang terletak pada sebuah rak, kamar tidur, dan sebagainya.

"Ruangan tersebut menyimbolkan Mizzu Cosmetics yang memasuki tahun ketujuh. Dalam setiap ruang, kami berkolaborasi dengan beberapa brand, yakni Khong Guan, Remington, Nivea, X2, Fore, dan Shopee," ungkap Julisa Pratiwi, Brand Manager Mizzu Cosmetics.

Ketujuh ruangan tersebut, ungkapnya, memiliki tema yang sama, yaitu Grand Budapest. Julisa merasa bahwa tema ini sedang digemari, terutama oleh kawula muda.

Konsep bangunan klasik dengan arsitektur menyerupai desain ghotic, lengkap dengan patung-patung, pilar, serta beragam furnitur bergaya neo-klasik menjadi karakteristik spot foto Mizzu Mansion.

"Konsep arsitektur Budapest merupakan desain yang akan ngetren pada 2020. Sebelumnya, tren yang digemari cenderung ke arah rustic atau shabby chic. Kalau sekarang, saya lihat mengarah kepada Budapest," Julisa menyampaikan.

Halaman
123
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved