Berita Surabaya

Sambut 2020, Alben Ayub Andal Pamerkan Tren Warna Baru Dalam 20 Koleksi Busana The Creeping Phlox

Desainer Surabaya, Alben Ayub Andal, menyebut tren warna dalam fashion 2020 akan lebih ke pink keunguan menyerupai warna lavender

Sambut 2020, Alben Ayub Andal Pamerkan Tren Warna Baru Dalam 20 Koleksi  Busana The Creeping Phlox
ahmad zaimul haq/surya
Desainer Surabaya, Alben Ayub Andal, menyebut trend warna dalam fashion 2020 akan lebih ke pink keunguan menyerupai warna lavender. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Desainer Surabaya, Alben Ayub Andal, menyebut tren warna dalam fashion 2020 akan lebih ke pink keunguan menyerupai warna lavender. Untuk menyambut tren warna fashion di tahun depan itu, Alben telah meluncurkan koleksi dress bertema The Creeping Phlox II.

Sebanyak 20 busana dengan tema tersebut telah dipamerkannya dalam 37th Years Aniversary Pakuwon Groups, Rabu (20/11/2019).

"Warna-warna dalam koleksi busana ini lebih ke silver peach dan silver ungu. Karena koleksi ini merupakan koleksi dengan warna transisi ke trend warna fashion di tahun depan," kata Alben.

Mengangkat gaya busana 50an, Alben memaparkan tidak terlalu banyak menciptakan cutting siluet dalam koleksi The Creeping Phlox II.

Alben pun menyebut gaya busana 50an adalah yang paling ideal sebagai gaya busana wanita, sebab hanya berfokus pada siluet pinggang yang ramping.

"Saya banyak menciptakan siluet di pinggang untuk koleksi ini. Bagian atas dan bawah busananya terlihat lebih lebar atau longgar," ujar Alben.

Untuk membuat model busana 50an itu lebih modern, Alben menggunakan aplikasi bordir dan lace dalam koleksi The Creeping Phlox II.

"Sebenarnya kalau gaya busana 50an itu minim lace, tapi supaya kesan modern dan vintagenya dapat, jadi saya kombinasikan bahan yang lebih modern dengan siluet yang khas 50an," ungkap Alben.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

Penulis: Hefty's Suud
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved