Berita Gresik

Polres Gresik Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan RB untuk Kedua Kalinya

Penghargaan itu juga sebagai cambuk motivasi seluruh anggota untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat

Foto Polres Gresik
Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo mendapatkan penghargaan pelayanan publik dengan kategori sangat baik dari Kemenpan-RB di Jakarta, Rabu (20/11/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Pelayanan publik Polres Gresik kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dengan kategori sangat baik.

Ini merupakan kali kedua Polres Gresik meraih penghargaan pelayanan publik dari Kemenpan RB.

Sebelumnya, Polres Gresik mendapat penghargaan serupa pada tahun 2018.

Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo menuturkan penilaian Kemenpan RB mendapat kategori pelayanan publik dengan kategori sangat baik merupakan anugerah dan karunia.

"Penghargaan itu juga sebagai cambuk motivasi seluruh anggota untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam hal ini adalah SKCK dengan SIM," ujarnya, Kamis (21/11/2019)

Mantan Kapolres Jember ini mengungkapkan ke depan seluruh anggota dapat meningkatkan pelayanan dengan membaca harapan masyarakat.

"Kerja kita akan semakin termotivasi dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena ke depan pun akan dinilai oleh kementerian berdasarkan survey dan penilaian dari masyarakat," paparnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved