Berita Ekonomi Bisnis

Jelang Akhir Tahun, Pakuwon Genjot Penjualan lewat Berbagai Pameran

Jelang qkhir tahun 2019, pengembang Pakuwon Group menggeber penjualan propertinya dengan menggelar expo atau pameran dengan penawaran khusus.

Jelang Akhir Tahun, Pakuwon Genjot Penjualan lewat Berbagai Pameran
surya.co.id/sugiharto
Director of Marketing Pakuwon Grup, Sutandi Purnomosidi (tiga dari kanan) bersama jajaran direksi Pakuwon grup melakukan Topping Off Cerimony La Viz Mansion Apartement yang ada di atas Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (14/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang qkhir tahun 2019, pengembang Pakuwon Group menggeber penjualan propertinya dengan menggelar expo atau pameran dengan penawaran khusus.

Penawaran khusus tersebut bersamaan dengan perayaan ulang tahun Pakuwon Group yang jatuh pada 24 November mendatang.

Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, pameran bertajuk "37th Magnificent Pakuwon Group Property Exhibition" di fashion atrium Pakuwon Mall, tersebut merupakan yang ketiga yang diadakan di tahun ini dan merupakan pameran tutup tahun.

"Karena bersamaan dengan ulang tahun Pakuwon yang ke 37, kami beri penawaran menarik dengan memanfaatkan angka 37 tersebut," kata Sutandi, Kamis (21/11/2019), usai membuka pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (24/11/2019) tersebut.

Sejumlah promo yang ditawarkan antara lain, bunga KPA (Kredit Pemilikan Apartement), 3,7 persen, diskon 3 persen plus 7 persen, free IPL 37 bulan, biaya KPA Rp37 dan voucher belanja hingga Rp37 juta. Selama pameran juga ditawarkan free interior, free BPHTB dan doorprize berhadiah mobil.

"Properti saat ini sudah bergairah dan diharapkan kembali booming. Ini saatnya untuk beli rumah tapak dan apartemen," tambah Sutandi.

Sementara untuk produk yang ditawarkan, antara lain Pakuwon Mall Mansion dengan Anderson Tower dan La Viz Mansion, Kota Mandiri Grand Pakuwon di Surabaya barat, Tunjungan City Superblock dengan One Icon Residence dan Pakuwon Tower di Surabaya pusat.

Lalu Kota Mandiri Pakuwon City di Surabaya timur. Di Pakuwon City ini terdapat produk rumah dan apartemen siap huni, kavling siap bangun, ruko dan perkantoran.

Dia menambahkan, dalam pameran properti ini, pihaknya juga menggandeng sejumlah bank sebaga pihak yang menyalurkan kredit.

Harapannya, konsumen nanti ketika transaksi, akan mendapatkan harga yang ekonomis.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved