Berita Arema FC

Incar Posisi Atas di Klasemen Sementara Liga 1, Arema FC Harus Kalahkan Persija Jakarta

Bila menang, Arema FC bakal mendekati Persipura Jayapura dan Madura United yang saat ini ada di peringkat ketiga dan keempat dengan perolehan 44 poin.

Incar Posisi Atas di Klasemen Sementara Liga 1, Arema FC Harus Kalahkan Persija Jakarta
Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Milomir Seslija, pelatih Arema FC butuh 3 poin dari laga kontra Persija Jakarta untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2019 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC akan menjamu Persija Jakarta di stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019).

Di laga ini, Arema FC harus mengalahkan Persija Jakarta agar bisa melompat ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2019

Saat ini, dengan perolehan 41 poin, Arema FC bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2019.

Bila berhasil mengalahkan Persija Jakarta di laga itu, Arema FC bakal mendekati Persipura Jayapura dan Madura United yang saat ini ada di peringkat ketiga dan keempat dengan perolehan 44 poin. 

"Kami memiliki semangat untuk memenangi pertandingan melawan Persija mendatang. Sebab tambahan tiga poin bisa membawa Arema pada posisi yang lebih baik di papan atas," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Kamis (21/11/2019).

Bicara soal hasil apik Persija Jakarta dalam empat laga terakhir tanpa kekalahan, Milo menilai sang lawan juga tak dapat disepelekan. Bahkan menurut Milo, Persija memiliki potensi besar mengganjal upaya Arema dalam melancarkan misi mencari tiga poin di kandang.

"Ya saya tahu saat ini Persija dalam tren yang bagus. Mereka mendulang hasil yang positif dalam empat laga terakhir dan sudah lepas dari zona degradasi," ujar pelatih asal Bosnia itu.

Misi tiga poin tentu tak akan mudah bagi Arema, sebab meski bakal bermain dihadapan puluhan ribu pendukungnya namun Persija Jakarta juga tak akan tinggal karena mereka yang saat ini berada diposisi 12 klasemen dengan 34, tidak mau pulang dengan tangan hampa.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved