Berita Madiun

Hingga Akhir 2019, Sebanyak 387 ASN Pemkab Madiun Masuki Masa Pensiun

Sebanyak 387 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Madiun memasuki Purna tugas pada tahun 2019.

Hingga Akhir 2019, Sebanyak 387 ASN Pemkab Madiun Masuki Masa Pensiun
Foto Humas Pemkab Madiun
Bupati Madiun, Ahmad Dawami dan Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto memberikan ucapan selamat kepada ASN yang sudah purna tugas. 

SURYA.co.id | MADIUN - Sebanyak 387 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Madiun memasuki Purna tugas pada tahun 2019.

Dinas Badan Kepegawain Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten Madiun, Kamis (21/11/2019) menggelar pelepasan Purna Tugas ASN Pemkab Madiun, di Pendopo Ronggo Djoemeno.

Jumlah ASN yang memasuki purna tugas per 1 Januari 2019 hingga 1 Desember 2019 terdiri dari golongan I ssbanyak 5 orang, golongan II sebanyak 21 orang, golongan III sebanyak 53 orang dan golongan IV sebanyak 308 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun Ahmad Dawami, menuturkan, acara pada siang itu bukan sekedar melepas ASN yang sudah purna tugas, melainkan sebagai ajang silaturahmi.

"Ini adalah momentum agar kita selalu bersilturahmi, karena purna tugas atau pensiun hanya secara administrasi saja namun kebersamaan masih kita jaga seterusnya,"ungkap bupati yang biasa dipanggil Kaji Mbing ini.

Dia mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Madiun, dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ASN yang telah purna tugas.

Sebab, menurutnya tanpa campur tangan dari mereka kebupaten tidak dapat maju seperti sekarang ini.

Bupati juga mengharapkan kritik, saran dan masukan dari para ASN yang sudah purna tugas.
Karena, menurut Kaji Mbing, para pensiunan ASN inilah yang lebih paham dan lebih berpengalaman dalam pembangunan di kabupaten Madiun.

"Jangan ada dusta di antara kita, tetaplah kita menjadi saudara dan selalu ikut serta salam pembangunan Kabupaten Madiun," kata Kaji Mbing.

Dia menambahkan, untuk mengisi kekosongan di OPD, rencana nanti akan diisi dengan Plt.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved