Persebaya Surabaya

Gelar Latihan di Pagi Hari untuk Pertama Kalinya, Aji Santoso : Tak Selamanya Sore, Melihat Situasi

Sejak diperkenalkan menjadi pelatih Persebaya 31 Oktober 2019, Aji selalu menggelar latihan sore hari.

Gelar Latihan di Pagi Hari untuk Pertama Kalinya, Aji Santoso : Tak Selamanya Sore, Melihat Situasi
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persebaya, Aji Santoso di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo 

SURYA.co.id | SURABAYA – Untuk pertama kali, pelatih Persebaya, Aji Santoso menggelar latihan pagi bareng tim asuhannya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (21/11/2019).

Sejak diperkenalkan menjadi pelatih Persebaya 31 Oktober 2019 lalu, Aji selalu menggelar latihan sore hari.

“Iya (kami latihan pagi pertama) karena tidak selamanya latihan sore, melihat situasi,” terang Aji Santoso usai memimpin latihan tim, Kamis (21/11/2019).

“Karena besok kami berangkat, kalau latihan sore terlalu mepet persiapannya, kami latihan sekarang kan ada waktu,” tambah mantan pelatih Persela itu.

Persebaya dijadwalkan bertolak ke Tenggarong, untuk menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (24/11/2019).

Selain pertimbangan persiapan keberangkatan. malam nanti juga Persebaya sedang ada gawe untuk ulang tahun anak kapten Persebaya, Ruben Sanadi.

“Juga karena nanti malam ada sedikit acara anaknya Ruben. Kami pemain akan hadir, juga kumpul-kumpul sama suporter,” tegasnya.

Selain pertama kali latihan pagi, ini juga menjadi latihan terakhir Persebaya di Surabaya sebelum Jumat (22/11/2019) pahi bertolak ke Tenggarong.

Persiapan matang terus digeber Persebaya, sebab menatap laga Pekan 28 Liga 1 2019 ini, Persebaya tidak bisa mainkan 8 pemainnya.

Otavio Dutra, Aryn Williams, Novan Setya Sasongko, dan M Hidayat absen karena akumulasi kartu kuning.

Dua lainnya, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto masih bergabung dengan timnas U-23 dalam persiapan SEA Games 2019 di Filipina Akhir November-Desember mendatang.

Moch Supriadi bersama timnas pelajar Indonesia. Dan Irfan Jaya karena kondisinya belum fit 100 persen.

Tidak kompletnya sekuat menjadi ujian bagi Persebaya melanjutkan trend positif setelah dua laga terakhir mendapat empat poin.

“Jadi masih diuji terus, dicoba terus dengan pemain-pemain yang tidak pernah komplet, mudah-mudahan setelah itu kita bisa komplet semua,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved