Berita Entertainment

Beredar Isu Ayu Ting Ting Bakal Maju Caleg Gara-gara Sering Kumpul Warga Kampung, Ini Pengakuannya

Beredar Isu Ayu Ting Ting Bakal Maju Caleg Gara-gara Sering Kumpul Warga Kampung, Ini Pengakuannya

Beredar Isu Ayu Ting Ting Bakal Maju Caleg Gara-gara Sering Kumpul Warga Kampung, Ini Pengakuannya
Instagram @ananta_qiana
Beredar Isu Ayu Ting Ting Bakal Maju Caleg Gara-gara Sering Kumpul Warga Kampung, Ini Pengakuannya 

"Ya Allah nggak ada, gue nggak ada pikiran ke sana," ujar Ayu Ting Ting saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kegiatan yang belakangan kerap ia gerakkan bertujuan untuk melakukan hal-hal positif dan keseruan bersama warga di sekitar rumahnya.

"Tapi kan ya seneng aja adik-adik yang seumuran dua tahun di bawah saya ada, kakak saya, ya seru-seruan aja," sambungnya.

Sementara itu, menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti berolahraga membuat masyarakat jadi lebih kompak.

Bahkan Ayu menyebut, tim sepak bola mereka beberapa kali memenangkan ajang perlombaan.

"Oh iya dong. Anak muda kampung gue bangga lah. Udah gitu anak bolanya menang mulu kalau ada yang tanding. Bangga lah, seneng banget," pungkas Ayu.

Selain menjadi ajang bercengkrama dengan warga kampung, Ayu Ting Ting juga memarakkan aksi olahraga bersama ini agar tetap sehat.

"Ya memang apa ya? Seneng aja saya kan yang ngediriin. Maksudnya bukan ngediriin juga sih, kayak ngajak mereka kegiatan-kegiatan yang positif," ujar Ayu Ting Ting dilansir dari Grid.ID.

Ayu Ting Ting menggerakkan kegiatan bersama masyarakat sekitar bertujuan untuk melakukan hal-hal positif.

Seperti yang kini kerap ia bagikan dalam postingan Instagram miliknya, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini memang sering berolahraga bersama.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved