Persebaya Surabaya

Banyak Pemain Absen, Bajul Ijo Dipastikan Tampil Pincang Lawan Persipura di Stadion Aji Imbut

Banyaknya pemain Persebaya absen tentu menjadi ujian tersendiri bagi Aji Santoso dalam misi menjaga konsistensi penampilan timnya

Banyak Pemain Absen, Bajul Ijo Dipastikan Tampil Pincang Lawan Persipura di Stadion Aji Imbut
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya Surabaya, tim yang berjulukan Bajul Ijo itu dipastikan kembali tampil pincang saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (24/11/2019).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan pihaknya tidak bisa memainkan delapan pemainnya dengan berbagai alasan.

Otavio Dutra, Aryn Williams, Novan Setya Sasongko dan M Hidayat absen karena akumulasi kartu kuning.

Dua lainnya, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto masih bergabung dengan timnas U-23 dalam persiapan SEA Games 2019 di Filipina Akhir November-Desember mendatang.

Moch Supriadi bersama timnas pelajar Indonesia.

Sedangkan Irfan Jaya tak bisa diturunkan karena kondisinya belum fit 100 persen.

“Irfan (Jaya) tidak bisa kami berangkatkan karena dia cedera, di tiga hari latihan ini dia tidak latihan karena kondisinya sakit,” terang Aji Santoso usai memimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (21/11/2019) pagi.

Itu tidak termasuk belum fitnya 100 persen Oktafianus Fernando (Ofan) yang juga dipaksakan ikut dibawa untuk melengkapi 18 pemain minimum yang ikut dibawa.

“Melihat kondisi terakhir dari Ofan, katanya sudah sedikit baik. Lututnya agak terasa, tidak cedera parah, cuman ada sedikit nyeri di lutut,” ucap Aji Santoso.

Meski Ofan kondisi belum 100 persen, Aji memastikan akan tetap dibawa, karena jika tidak pemain Persebaya tidak akan sampai batas minimum (18 pemain).

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved