Berita Surabaya

Risma Ulang Tahun, Bank Jatim dan Bank BNI Beri 'Kado' Bantuan CSR untuk Pemkot Surabaya

Di hari ulang tahun Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang ke 58, Pemkot Surabaya mendapat dua bantuan CSR, yakni dari Bank Jatim dan Bank BNI

Yusron Naufal Putra/TribunJatim.com
Bank Jatim berikan bantuan CSR berupa mobil skywalker ke Pemkot Surabaya. Bantuan CSR itu diserahkan bertepatan dengan HUT Wali Kota Risma ke-58. Selain Bank Jatim, Bank BNI juga memberikan bantuan CSR berupa mobil boks. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di hari ulang tahun Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang ke 58, Pemkot Surabaya mendapat dua bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sekaligus, Rabu (20/11/2019). Bantuan CSR itu dari Bank Jatim berupa mobil skywalker dan dump truck, serta mobil boks dari Bank BNI.

Pemimpin Cabang Utama Bank Jatim, Johanes Koento, mengatakan pihaknya sengaja memberikan CSR di momen istimewa Wali Kota Risma.

"Memang sengaja bertepatan dengan ulang tahun beliau (Risma)," katanya saat ditemui awak media.

Koento mengungkapkan, setiap tahun Bank Jatim rutin mendukung program Pemkot Surabaya melalui CSR-nya.

Bahkan untuk tahun depan, pihaknya mengaku akan memberi bantuan dengan inovasi lain yang berbeda dari tahun biasanya.

“Yang penting semua untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Terpisah, Head of Region BNI Wilayah Surabaya, Muhammad Gunawan Putra, menambahkan mobil boks yang diberikan pihaknya dapat digunakan untuk mengangkut laundry hotel yang bekerja sama dengan Pemkot khususnya eks lokalisasi dolly.

"Berpartisipasi membangun perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di kawasan eks lokalisasi,” kata Gunawan.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku senang mendapat CSR tersebut.

Menurut Risma, mobil skywalker dan dump truk akan digunakan untuk melakukan pembenahan Penerangan Jalan Umum (PJU) di kampung-kampung serta perantingan yang dilakukan Pemerintah Kota Surabaya.

Sedangkan untuk mobil boks dari BNI akan digunakan untuk membantu usaha laundry warga di eks lokalisasi Dolly di Kecamatan Sawahan.

"Selama ini usaha laundry warga eks lokalisasi Dolly itu ordernya terbilang banyak. Saya berterima kasih atas bantuan ini," kata Risma sembari tersenyum.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved