Liga 1 2019

Persela Lamongan Vs Perseru Badak Lampung: Menang 1-0 Diakui jadi Modal Berharga Hadapi 6 Laga Sisa

Salah satu bek Persela, Arif Satria akui kemenangan 1-0 atas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019) sore,

Persela Lamongan Vs Perseru Badak Lampung: Menang 1-0 Diakui jadi Modal Berharga Hadapi 6 Laga Sisa
surya.co.id/sugiharto
Pemain Persela Mochammad Zaenuri bersama rekannya berselebrasi merayakan golnya ke gawang Perseru Badak Lampung, Rabu sore (20/11/2019). Gol tunggal Zaenuri mengantarkan Persela Lamongan menang 1-0 sekaligus untuk sementara menyelamatkan posisi Laskar Joko Tingkir dari zona degradasi. 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Kemenangan 1-0 atas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019) sore, diakui menjadi modal berarti.

Selain bisa mengeluarkan Persela dari zona degradasi, kemenangan ini menjadi modal berarti untuk menatap enam laga tersisa hingga akhir kompetisi Liga 1 2019.

Begitu berartinya kemenangan ini, Arif mengungkapkan rasa senang bisa menang sambil terisak.

“Dari pemain, tiga poin sangat berarti bagi kami semua, kami berjuang untuk mendapatkan tiga poin ini,” terang Arif Satria usai laga sambil sedikit terisak.

Tambahan tiga poin dari laga ini menjadikan Persela keluar dari zona degradasi, naik ke peringkat 15 dengan bekal 38 poin.

 "Dan Alhamdulillah Allah meridhoi kami, semoga tekad kami untuk terhindar dari degradasi bisa kuat lagi dan diselesaikan di setiap pertandingan,” tambah Arif Satria.

Arif sebut kemenangan ini menjadi modal berarti. Apalagi setelah ini, Persela langsung lakoni dua laga tandang, sambangi markas Borneo FC (27/11/2019), hadapi Persib Bandung (3/12/2019).

“Tiga poin ini sangat penting, karena hidup kami di sini, mental kami setidaknya sedikit naik untuk pertandingan selanjutnya, “tegasnya.

Soal kerusuhan yang dilakukan suporter Persela yang mengakibatkan laga sempat terhenti selama satu jam. Arif menganggap itu hal biasa.

“Untuk suporter seperti dikatakan pelatih tadi, itu mungkin luapan rasa kecintaannya. Wajar mereka seperti itu, mereka tidak ingin tim ini jatuh ke Liga 2. Kedepan agar lebih positif mengungkapkannya,” pungkas Arif Satria.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved