Berita Jakarta

Lewat 3 Lagu ini, Youtuber asal Lamongan Gamelawan Sukses Pukau Penonton di Konser Musik YouTube

Youtuber asal Lamongan Jawa Timur sekaligus musisi muda berjuluk Gamelawan sukses memukau penonton konser musik YouTube di Istora Senayan.

Lewat 3 Lagu ini, Youtuber asal Lamongan Gamelawan Sukses Pukau Penonton di Konser Musik YouTube
surya.co.id/dyan rekohadi
Aksi Gamelawan yang sukses memukau penonton konser musik YouTube dalam acara Journey Into The New World of Music di Istora Senayan, Rabu (20/11/2019). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Youtuber asal Lamongan Jawa Timur sekaligus musisi muda berjuluk Gamelawan sukses memukau penonton konser musik YouTube dalam acara Journey Into The New World of Music di Istora Senayan, Rabu (20/11/2019).

Acara parade musik yang menandai perayaan peluncuran produk baru, YouTube Music dan YouTube Premium itu turut dimeriahkan deretan musisi dalam dan dalam negeri.

Dalam aksi panggungnya Gamelawan mendapatkan kesempatan membawakan tiga lagu.

Musisi muda yang dikenal dengan karya musiknya menggunakan iringan gamelan itu membawakan lagu Cover Nurlela , My Girl, dan Payung Fantasi.

Lagu-lagu yang pernah populer di eranya masing-masing itu rancak dibawakan Gamelawan lewat aransemen perpaduan musik modern dan gamelan.

Pemuda 29 tahun itu mendapat kesempatan naik panggung setelah bintang tamu James Arthur, musisi sekaligus YouTuber asal Inggris.

Aksi Gamelawan yang muncul dengan pakaian khas dan blangkon warna merah sontak membuat penonton memberi sambutan meriah.

Gamelawan yang didampingi timnya, empat pemain gamelan plus band kembali mendapat sambutan antusias ketika membawakan lagu kedua, My Girl yang terasa berbeda dengan iringan gamelan serta tampilan layar lebar yang menarik.

Selain penampilan James Arthur dan Gamelawan musisi Tanah Air yang juga unjuk penampilan di acara ini antara lain Dira Sugandi, Iwa K, Pongky 'Jikustik' Rendi Pandugo, Sheryl Sheinafia dan Eka Gustiwana.

Aksi panggung ditutup dengan penampilan Reza Artamevia yang berkolaborasi dengan DiscoPantera.

Sebelumnya, Gemelawan menyampaikan ucapan terimakasih dan kebanggan karena diberi kesempatan tampil di acara musik YouTube yang dihadiri kalangan mileneial dan para pelaku musik itu.

"Alhamdulillah, terimakasih diberi kesempatan YouTube, bangga sekali, karena mungkin masih banyak Youtuber yang lebih keren, lebih layak tampil tapi kami bisa diberi kesempatan tampil dan berkolaborasi," ujar Gamelawan, Youtuber asal Paciran Lamongan yang sudah punya 166 ribu subscribers itu.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved