Bank BNI

BNI Serahkan CSR untuk Fasilitas Pemberdayaan Warga Eks Gang Dolly

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI Kantor Wilayah Surabaya menyerahkan CSR 1 Unit Mobil Box

BNI Serahkan CSR untuk Fasilitas Pemberdayaan Warga Eks Gang Dolly
Surya.co.id/sri handi lestari
Walikota Surabaya Tri Rismaharini bersama Pemimpin Wilayah BNI Surabaya, Muhammad Gunawan Putra, seusai penyerahan CSR satu unit mobil box untuk operasional laundry hasil pemberdayaan masyarakat Dolly untuk produk dari hotel-hotel group Accor kota Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI Kantor Wilayah Surabaya menyerahkan CSR 1 Unit Mobil Box kepada Pemkot Surabaya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), , Rabu (20/11/2019).

Penyerahan dilakukan secara langsung di halaman Gedung Balai Kota Surabaya oleh Pemimpin Wilayah BNI Surabaya, Muhammad Gunawan Putra kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini, didampingi oleh Pemimpin Bisnis Banking BNI Wilayah Surabaya Sumadi dan Pemimpin Cabang BNI Surabaya Bagus Suhandoko beserta tim.

Pemimpin Wilayah BNI Surabaya Gunawan mengungkapkan, penyerahan CSR ini merupakan bentuk kepedulian BNI sebagai Bank BUMN kepada Pemkot Surabaya.

"Khususnya dalam rangka mensupport program usaha binaan Pemkot Surabaya kepada warga eks Lokaliasasi Dolly (yang telah ditutup beberapa tahun lalu oleh Pemkot Surabaya), membangun usaha laundry untuk hotel-hotel (management Accor Grup) yang berkerjasama dengan Pemkot Surabaya," jelas Gunawan.

Selain itu kepedulian BNI untuk turut serta membangun perekonomian dan kesejahteraan warga Surabaya dengan selalu mensupport program- program Pemkot Surabaya tidak akan berhenti pada penyerahan bantuan mobil Daihatsu Grandmax tersebut.

"Tetapi juga bisa dalam bentuk lain yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan perekonomian warga Surabaya khususnya,”ungkap Gunawan.

Walikota Surabaya Tri Rismaharini, menyambut baik dan mengapresiasi kepedulian BNI yang telah menyerahkan bantuan CSR, satu unit mobil box tersebut.

"Apalagi saat ini Pemkot Surabaya sedang membangun usaha laundry bagi warga di kawasan eks lokalisasi dolly, sebagai wujud tanggung jawab kami setelah ditutupnya lokalisasi dolly beberapa tahun lalu untuk tetap memberikan solusi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan warga dolly khususnya," ungkap Risma.

Nantinya mobil box tersebut akan digunakan sebagai sarana penunjang transportasi atau angkutan hasil londry dari hotel – hotel (Accor Grup) yang berkerjasama dengan Pemkot Surabaya, supaya lebih cepat dan lebih teroganisir dalam proses pengiriman atau pendistribusian ke hotel-hotel tersebut.

Ia pun berharap bantuan yang diberikan tah berhenti pada 1 Unit mobil box, tetapi dalam program lain yang bertujuan untuk membangun kota Surabaya menjadi Kota yang nyaman, aman tentram dan sejahtera bagi warganya.

“Apa yang pihak BNI lakukan kami sampaikan terima kasih setinggi-tingginya dan kami harapkan bantuan yang diberikan dapat berkisanambungan untuk bersama- sama bersinergi memajukan program –program Pemkot Surabaya, tandasnya Risma.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved