Bank Jatim

Bank Jatim Serahkan CSR Berupa Dump Truck dan Mobil Skywalker kepada Pemkot Surabaya

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim, menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR)kepada Pemkot Surabaya.

Bank Jatim Serahkan CSR Berupa Dump Truck dan Mobil Skywalker kepada Pemkot Surabaya
foto: humas bank jatim untuk surya.co.id
Serah terima CSR dump truk dan mobil Skywalker dari bankjatim untuk Pemkot Surabaya, Rabu (20/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim, menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Dalam kegiatan yang digelar di halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya, Rabu  (20/11/19) itu, bankjatim menyerahkan satu unit dump truck dan satu unit mobil skywalker secara simbolis.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menerima langsung bantuan CSR tersebut dengan menandatangani serah terima CSR di ruang Walikota kemudian dilanjutkan penyerahan simbolis di halaman Taman Surya.

Direktur TI dan Operasi bankjatim, Tonny Prasetyo, mengatakan dengan adanya bantuan dump truck dan skywalker dari Bank Jatim ini diharapkan dapat mendukung Pemkot Surabaya dalam penataan ruang kota.

"Dan dapat membantu Pemkot Surabaya dalam melaksanakan program-program pembangunan serta kebersihan," kata Tonny didampingi Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko bankjatim, Erdianto Sigit.

Sampai dengan saat ini, Bank Jatim telah menyalurkan CSR dengan total penyerahan sebesar Rp 16,28 miliar.

Program CSR Bank Jatim meliputi bidang Pendidikan, Kebudayaan, Kesehatan dan Sosial.

Sementara itu, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, usai menerima CSR bankjatim menyatakan rasa terima kasihnya.

"Keduanya sangat dibutuhkan untuk kegiatan terkait, seperti pemangkasan pohon menjelang musim penghujan saat ini," kata Risma.

Saat ini, hampir tiap hari ada pemangkasan ranting-ranting pohon.

Hal ini untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan yang biasanya di tahap awal akan ada angin kencang yang berpotensi membuat ranting pohon patah dan roboh.

"Sebelum membahayakan kami lakukan pemangkasan. Untuk warga yang swadaya melakukan pemangkasan, kami juga siapkan membantu dengan kendaraan-kendaraan ini," ungkap Risma.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved