Persela Lamongan

Waspadai Semangat Juang Perseru Badak Lampung, Persela Lamongan Persiapkan Strategi Khusus

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengaku telah menyaipak strategi khusus menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Surajaya, Lamongan.

Waspadai Semangat Juang Perseru Badak Lampung, Persela Lamongan Persiapkan Strategi Khusus
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (kiri) dalam koferensi pers di Stadion Surajaya, Lamongan. Nil mengaku telah menyiapkan strategi khusus menjamu Perseru Badak Lampung, Rabu (20/11/2019). 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengaku telah menyaipak strategi khusus menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019) .

Kompletnya kekuatan Persela menatap laga ini menjadikan Nil Maizar lebih leluasa meracik strategi.

“Sudah pasti kami siapkan (strategi), karena kemarin kami punya analisis taktikal juga, kami sudah lihat video mereka di pertandingan, cara bermain mereka seperti apa,” terang Nil Maizar saat jumpa pers di Lamongan, Selasa (19/11/2019) tadi.

“Semoga anak-anak bisa menampilkan yang terbaik,” tambah pelatih asal Sumatera Barat itu.

Tak hanya berambisi memutus catatan minor tanpa kemenangan empat laga terakhir. Tambahan tiga poin pada laga ini akan menjadikan Persela keluar dari zona degradasi.

Saat ini Persela berada di posisi dua terbawah dengan raihan 25 poin, berada di bawah Kalteng Putra dengan 26 poin dan Perseru di posisi 15 dengan 27 poin.

“Tekad anak-anak cukup besar bagaimana bisa mendapatkan hasil maksimal di laga besok,” tagas Nil Maizar.

Satu yang diwaspadai dari Perseru Badak Lampung disampaikan Nil Maizar adalah semangat juang.

Sebab, saat Perseru Badak Lampung bisa menahan imbang 1-1 Borneo FC (5/11/2019), Perseru ciptakan gol penyama kedudukan di menit tambahan waktu, menit 90+1.

“Terakhir saat menahan imbang 1-1 lawan Borneo Fc, mereka cetak gol di menit 90+1, saya rasa itu semangat juang sangat tinggi,” ucap Nil.

Belum lagi, secara kekuatan, Nil akui Perseru banyak mengalami perubahan dibandingkan putaran pertama, sehingga hasil 1-1 di pertemuan pertama tidak bisa menjadi patokan.

“Mereka beda dengan putaran pertama, karena putaran kedua ada pemain baru masuk, ada Bojan Malisic dan lainnya. Jadi kami harus mewasdiri menghadapi Lampung besok sore,” pungkas Nil Maizar.

 

 
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved