Persebaya Surabaya

Sisa 7 Laga, Rendi Irwan Sebut Mental Persebaya Terangkat Seusai Menang dari PSM Makassar

Persebaya Surabaya masih menyisakan tujuh pertandingan tersisa sebelum kompetisi Liga 1 2019 berakhir

Sisa 7 Laga, Rendi Irwan Sebut Mental Persebaya Terangkat Seusai Menang dari PSM Makassar
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irawan saat berlatih bersama Aji Santoso di Lapangan Polda Jatim, Kamis (31/10/2019) kemarin. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya masih menyisakan tujuh pertandingan tersisa sebelum kompetisi Liga 1 2019 berakhir. Bila berkaca dari putaran pertama musim ini, dari tujuh calon lawannya itu, Bajul Ijo punya modal bagus untuk memperbaiki posisi klasemen.

Alasannya karena dari ketujuh calon lawannya itu Persebaya pernah memetik tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan hanya sekali kalah. Menang dari Persipura, Bhayangkara FC dan Badak Lampung. Imbang dari Semen Padang, Madura United dan Persija, serta hanya sekali kalah dari Arema FC.

Wakil Kapten Persebaya, Rendi Irwan, menyebut timnya punya modal bagus untuk membenahi posisi klasemen sebelum kompetisi berakhir.

"Iya, mudah-mudahan kita masih punya harapan karena semua pemain optimis bisa membawa Persebaya naik ke peringkat atas," ujar Rendi Irwan, Selasa (19/11/2019).

Rendi menambahkan saat ini mental dari rekan-rekannya dalam komdisi bagus setelah berhasil mendapatkan 4 poin dari dua laga terakhir.

Diketahui sebelumnya, Persebaya mendapatkan dua poin itu karena bermain imbang dari Tira Persikabo dan menang dari PSM Makassar.

"Jujur mental pemain terangkat setelah menang lawan PSM. Dari segi kekompakan juga mulai terlihat dari sebelum-sebelumnya," tuturnya.

Terdekat Persebaya akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut pada Minggu (24/11/2019).

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved