Breaking News:

Berita Pamekasan Madura

Kisah Pasien RS Asyifa Pamekasan Meninggal Dunia setelah Sehari Dioperasi, Keluarga Mengaku Kecewa

Meninggalnya Syaifuddin (31), warga Kecamatan Sokobanah, Sampang, seusai menjalani operasi di RS Asyifa Pamekasan membuat keluarga kecewa.

Penulis: Muchsin | Editor: Parmin
surya.co.id/muchsin
Rumah Sakit Asyifa, Jl Mandilaras, Pamekasan, Madura. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Meninggalnya Syaifuddin (31), warga Kecamatan Sokobanah, Sampang, seusai menjalani operasi di Rumah Sakit (RS) Asyifa Pamekasan, membuat keluarga korban kecewa.

Sebab ayah satu anak ini menjalani operasi di rumah sakit tersebut setelah dokter mendiagnosa  korban menderita penyakit peritonitis, EC, dan Hernia.

Keluarga korban menuding dalam proses operasi ini terdapat beberapa kejanggalan.

Salah seorang keluarga korban, Haidar Anshori, kepada Tribunjatim.com (grup surya.co.id) mengakui korban sudah lama menderita penyakit hernia dan selama ini korban masih beraktivitas.

Kondisi korban yang mulai kurang memungkinan untuk beraktivitas pada Senin (18/11/2019) siang, keluarganya membawanya ke RS Asyifa.

Namun, setelah dokter memeriksa dan mendiagnosa kondisi korban, pihak rumah sakit menyarankan korban menjalani operasi untuk mengangkat penyakitnya.

Semula istri korban, Rohimah, keberatan suaminya dioperasi dan minta rawat jalan saja.

Tapi, karena pihak rumah sakit disebut tetap meminta korban untuk dioperasi dan jika menolak, korban agar dibawa pulang, sehingga dengan berat hati keluarga menandatangani kesediaan operasi diperkirakan sekitar dua jam tersebut.

Namun, keesokan harinya, Selasa (19/11/2019), sekitar pukul 08.00, korban meninggal dunia.

Akibatnya keluarga korban syok dengan kejadian  tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved