Berita Kediri

Dump Truk dan Truk Kontainer Adu Kepala di Jalan Raya Kediri - Kertosono Lalu Terbakar di Sawah

Dump truk dan truk trailer mengangkut kontainer terbakar setelah adu kepala di Jalan Raya Kediri - Kertosono

Dump Truk dan Truk Kontainer Adu Kepala di Jalan Raya Kediri - Kertosono Lalu Terbakar di Sawah
SURYA.co.id/Didik Mashudi
Api yang membakar bagian kepala truk kontainer dan dump truk setelah saling adu kepala di Dusun Brubus, Desa/Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Selasa (19/11/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Lakalantas yang melibatkan dump truk dengan truk trailer mengangkut kontainer mengakibatkan kedua kendaran berukuran besa itu terbakar di Jalan Raya Kediri - Kertosono, tepatnya di Dusun Brubus, Desa/Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Selasa (19/11/2019).

Informasi yang dihimpun Surya.co.id, kecelakaan truk kontainer bermuatan kayu balau nopol H 1758 BS dikemudikan Ismail (41) warga Perlis Selatan, Kota Surabaya.

Sedangkan dump truk bernopol AG 8075 EC dikemudikan Andik Setiawan (35) warga Desa Ngreco, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Awal peristiwa kecelakaan itu terjadi saat truk trailer pengangkut kontainer berjalan dari arah utara ke selatan. Saat di TKP truk berusaha menghindari bus yang meluncur dari arah berlawanan.

Namun dari arah selatan ada kendaraan dump truk yang melaju kencang. Karena jarak sudah terlalu dekat terjadilah tabrakan.

Karena benturan kedua kendaraan itu sangat keras, dump box dan truk kontainer masuk  ke areal persawahan.

Bahkan, muncul percikan api dari truk kontainer. Dalam waktu singkat api membesar dan membakar bagian kepala truk kontainer dan merembet membakar dump truk.

Untuk memadamkan kebakaran tersebut, didatangkan satu unit mobil PMK milik Pemkab Kediri.

Kebakaran kedua truk berhasil dipadamkan setelah petugas PMK menyemprotkan air ke bagian kepala truk yang terbakar.

Lakalantas ini sempat membuat arus lalulintas Kediri- Kertosono sempat tersendat. Karena bagian kontainer melintang ke tengah jalan.

Kasi Humas Polsek Papar, Aipda Bahroni saat dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan dump truk dan truk trailer pengangkut kontainer mengakibatkan Ismail, sopir truk kontainer mengalami luka ringan di bagian kakinya.

Sedangkan penanganan kecelakaan yang melibatkan kedua truk selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Kediri.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved