Liga 1 2019

Bermodal Persiapan Matang, Perseru Badak Lampung Optimistis Curi Poin di Kandang Persela Lamongan

Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Potrovic optimistis mampu meraih poin di kandang Persela Lamongan, Rabu (19/11).

Bermodal Persiapan Matang, Perseru Badak Lampung Optimistis Curi Poin di Kandang Persela Lamongan
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic saat jumpe pers di Lamongan, Selasa (19/11/2019). 

SURYA.co.id, LAMONGAN – Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Potrovic optimistis mampu meraih poin di kandang Persela Lamongan saat timnya bertemu di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019).

Selain modal empat poin dari dua laga terakhir, persiapan yang cukup panjang disebut pelatih asal Slovenia itu menjadi modal berharga menghadapi Persela Lamongan.

“Kami punya persiapan cukup banyak waktu karena jeda 15 hari. Kami melakukan TC di Jogja selama 16 hari sehingga kami miliki energi cukup hadapi Persela,” terang Milan saat jumpa pers di Lamongan, Selasa (19/11/2019) tadi.

Apalagi, Perseru yang saat ini berada di posisi 15, atau satu strip di atas zona degradasi dengan raihan 27 poin terus membutuhkan suntikan poin.

Tak hanya Perseru, Persela yang berada di zona degradasi juga berambisi bisa amankan laga kandang. Dipastikan laga ini berjalan ketat.

“Tentu pertandingan besok kami tidak ingin kehilangan poin, penting jangan kalah dulu, karena petemuan putaran pertama kemarin beramin di Jakarta, kami tidak miliki banyak peluang untuk menyerang,” terang Milan.

Pertemuan putaran pertama, Persela bisa menahan imbang 1-1 Perseru Badak Lampung. Dengan catatan komposisi pemain asing Perseru banyak perubahan.

Namun, dengan raihan hasil positif skuat asuhannya di dua laga terakhir, Milan optimis laga besok bisa raih poin, paling tidak satu poin.

“Karena persiapan cukup panjang sempat TC di Jogja, juga laga terakhir hasilnya cukup lumayan bagus, kami optimis,” pungkas mantan pelatih Arema FC tersebut.

Dipastikan upaya Perseru tidak mudah karena pada laga ini tidak bisa mainkan dua pemainnya. Reva Adi Utama (akumulasi) dan Kurniawan Karman (cedera).

Tekad sama juga disampaikan oleh salah satu bek asing Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic.

“Pertandingan berat, dua tim sama-sama ingin meraih kemenangan, karena sebelumnya dua tim mengalami hasil kurang baik, semua ingin meraih tiga poin, lihat saja besok seperti apa,” ucapnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved