Persebaya Surabaya

Berita Persebaya Hari Ini Populer, Kondisi Bajul Ijo Jelang Lawan Persipura & Izin Gunakan GBT Turun

Berita Persebaya Hari Ini Populer, Kondisi Bajul Ijo Jelang Lawan Persipura & Izin Gunakan GBT Turun

Penulis: Arum Puspita | Editor: Adrianus Adhi
Kolase instagram otaviodutra5_indonesia dan Persebaya
Berita Persebaya Hari Ini Populer, Kondisi Bajul Ijo Jelang Lawan Persipura & Izin Gunakan GBT Turun 

SURYA.co.id - Simak berita Persebaya hari ini populer, edisi Selasa 19 November 2019, dimulai dengan persiapan tim asuhan Aji Santoso jelang laga melawan Persipura. 

 Pertandingan Persipura vs Persebaya akan diselenggarakan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (24/11/2019) mendatang.

Merangkum dari laporan reporter lapangan, berikut selengkapnya. 

Gelandang persebaya U-18, Brylian Aldama memborong dua gol saat lawab Bali United di Elite Pro Academy U-18 Grup X di Gelora Samudera, Kuta, Bali, Minggu (17/11/2019) pagi.
Gelandang persebaya U-18, Brylian Aldama memborong dua gol saat lawab Bali United di Elite Pro Academy U-18 Grup X di Gelora Samudera, Kuta, Bali, Minggu (17/11/2019) pagi. (Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto)

1. Jelang Laga Melawan Persipura, 6 Pemain Persebaya Dipastikan Absen

Persebaya bakal tampil pincang saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (24/11/2019) mendatang.

Enam pemain Bajul Ijo absen di laga itu. Mereka adalah Otavio Dutra, Aryn Williams, Novan Setya Sasongko, M Hidayat, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto.

Meski banyak tidak diperkuat pemain kunci. Aji Santoso, pelatih Persebaya tidak merasa terganggu. Sebaliknya, pelatih yang juga merupakan legenda Persebaya tersebut sampaikan, itu akan menjadi kesempatan pemain lain di dalam tim.

“Tetapi saya tekankan kepada seluruh pemain, ketika ada pemain tidak bisa main, pemain yang enggak main lah yang diberi kesempatan,” ucap Aji Santoso usai pimpin laithan tim di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (18/11/2019).

Aji berharap, siapapun pemain yang nantinya dipasang hadapi Persipura, bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Meski Tanpa Bonek Mania, Persebaya Berharap Diizinkan Pakai GBT Saat Lawan Semen Padang

“Jangan sampai kesempatan yang saya berikan disia-siakan. Mereka harus tampil maksimal. Saya memasang siapa aja tidak ada masalah,” tambah Aji Santoso.

Apalagi, ia tegaskan bahwa setiap melatih tim, sistem rotasi akan diberlakukan, agar tercipta kompetisi sehat di dalam tim.

Seperti saat laga debutnya saat Persebaya bisa tahan imbang 2-2 Tira Persikabo. Aji menurunkan Imam Arif, dimana itu menjadi debut Imam Arif bersama Persebaya musim ini.

Begitu juga memainkan Elisa Yahya Basna secara penuh 90 menit. Dan itu menjadi perdana Elisa bermain penuh selama perkuat Persebaya.

"Artinya saya menciptakan satu suasana kompetisi persaingan yang sehat, biar mereka di dalam latihan tidak leha-leha,” tegas Aji.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved