Persela Lamongan

Barmain Full Team, Persela Lamongan Bertekad Taklukkan Tamu Perseru Badak Lampung

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar cukup percaya diri bisa tumbangkan tamunya, Perseru Badak Lampung di Stadio Surajaya, Lamongan.

Barmain Full Team, Persela Lamongan Bertekad Taklukkan Tamu Perseru Badak Lampung
surya.co.id/sugiharto
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar di Stadion Surajaya, Lamongan. Persela bertekad menumbangkan tamunya Perse Badak Lampung dalama laga di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (20/11/2019). 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar cukup percaya diri bisa tumbangkan tamunya, Perseru Badak Lampung di Stadio Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019) besok.

Itu tidak lain karena menatap laga pekan 28 Liga 1 2019  ini, Persela akan tampil full team.

Tidak seperti laga-laga sebelumnya yang selalu turun tidak dengan kekuatan penuh, baik karena cedera, atau akumulasi kartu.

Seperti pada laga terakhir saat kalah 4-3 dari Persija Jakarta, Jumat (15/11/2019) lalu, Persela tidak bisa turunkan lima pemainnya.

Arif Satria, Eky Taufik, dan Alex dos Santos karena akumulasi kartu kuning. Dua pemain lain, Demerson Bruno Silva dan Subagja Baasith karena masih masih pemulihan dari cedera.

“Secara tim kami besok turun full team, hanya Sugeng (Efendi) saja akumulasi kartu kuning, semua siap,” terang Nil Maizar saat jumpa pers di Lamongan, Selasa (19/11/2019).

“Mudah-mudahan tekad kami untuk mendapat hasil baik akan mendapat rahmat dan berkah dari Allah, mudah-mudahan,” tambah pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Kompletnya komposisi Persela itu setelah kembali bergabungnya dengan tim, Demerson, Dwi Kuswanto, Subagja Baasith, dan Hambali Tolib yang sebelumnya absen.

“Saya mulai gembira, Demerson mulai 100 persen, Dwikus juga sembuh, tapi tergantung situasi dan kondisi tim, kalau besok kami butuhkan, akan kami mainkan,” tegas Nil Maizar.

Persela memang sedang membutuhkan poin sempurna untuk bisa keluar dari zona degradasi. Belum lagi, empat laga terakhir, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut puasa kemenangan.

Dipastikan upaya Nil tidak mudah, karena Perseru Badak Lampung sedang dalam motivasi tinggi.

Selain juga sama-sama berambisi bisa keluar dari zona degradasi, Perseru datang dengan modal apik.

Dua laga tarkhir, tim besutan Milan Petrovic ini bisa kumpulkan empat poin. Temasuk bisa menahan imbang 1-1 Borneo FC di laga terakhir.

“Mudah-mudahan ini (tim komplet) kabar mengembirakan bagi kami semua, karena mungkin kami selama ini kami main tidak ada yang komplate. Mudah-mudahan ini bisa memberikan kebahagiaan bagi kami,” pungkas Nil Maizar.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved