Berita Surabaya

Polisi Ungkap Sabu 1,3 Kg dari Jakarta yang akan Diedarkan di Surabaya, 8 Pengedar Ditangkap

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya menggagalkan peredaran sabu dari Jakarta seberat 1,3 kg yang akan diedarkan di Surabaya

Polisi Ungkap Sabu 1,3 Kg dari Jakarta yang akan Diedarkan di Surabaya, 8 Pengedar Ditangkap
firman rachmanudin/surya
Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Memo Ardian, menunjukkan delapan orang tersangka dan barang bukti sabu yang disita. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Satresnarkoba Polrestabes Surabaya menggagalkan peredaran narkotika yang akan disebar di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Polisi menyita 1,3 kilogram sabu dari delapan orang tersangka yang sudah dihangkap.

Sabu tersebut diketahui merupakan barang yang berasal dari seorang bandar di Jakarta Barat. Sebanyak delapan orang tersangka ditangkap pada awal November 2019 ini. Mereka ditangkap di waktu dan tempat berbeda.

"Tim melakukan penyelidikan selama enam hari, lalu kami tangkap pemilik barang yang mengambil barang jenis sabu itu dari Jakarta. Totalnya 1,3 kilogram, ada delapan tersangka yang kami tangkap," beber Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Memo Ardian, Senin (18/11/2019).

Delapan tersangka yang ditangkap itu adalah Alfonsius (50) warga Kemayoran Budidayan Surabaya, Subandrio (47) warga Manukan Surabaya, Dodik Irianto (57) warga Prambon Sidoarjo, Galih Sintawan (31) warga Prambon Sidoarjo, Ujang Prasetyo (41) warga Prambon Sidoarjo, Hoirul Anam (42) warga Tanah Merah Surabaya, Zainul Arifin (40) warga Dukuh Bulak Banteng Surabaya, dan Awaluddin (40) warga Perum Permata,Sumenep Madura.

"Barang tersebut dipecah ke delapan orang tersangka, yang rencananya akan diedarkan di Surabaya, Sidoarjo dan Madura,"tandas Memo.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved