Persebaya Surabaya

Meski Tanpa Bonek Mania, Persebaya Berharap Diizinkan Pakai GBT Saat Lawan Semen Padang

Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman masih tetap optimistis tidak berpindah kandang saat melakoni sisa laga kandang musim ini.

Meski Tanpa Bonek Mania, Persebaya Berharap Diizinkan Pakai GBT Saat Lawan Semen Padang
SURYA.co.id/Khairul Amin
Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman masih tetap optimistis tidak berpindah kandang saat melakoni sisa laga kandang musim ini.

Menurutnya, Persebaya masih mendapat izin berlatih Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Di mana Persebaya sudah dua kali berlatih di stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu pasca kericuhan yakni saat akan melawan Tira Persikabo dan PSM Makassar.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah kota karena bisa memakai GBT lagi (untuk latihan), sebelum ke Pakansari kita juga pakai stadion ini untuk latihan," kata Ram.

Dengan diizinkannya Persebaya menggunakan stadion GBT untuk berlatih, ia juga berharap bisa menggunakan untuk menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-29.

Namun, tambah Ram, sebelum itu pihaknya akan berkomunikasi dengan kepolisian di Surabaya terkait rencana Persebaya untuk menggunakan stadion GBT.

Di laga itu juga dipastikan suporter Persebaya, Bonek Mania tidak bisa memberikan dukungan kepada tim, akibat hukuman Komdis PSSI pasca kerusuhan saat laga Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman (Selasa, 29/10/2019).

"Mungkin nanti kita akan koordinasi lebih lanjut dengan Polrestabes. Kita berharap home selanjutnya tanggal 28 lawan Semen Padang bisa pakai di sini (Stadion GBT), kendati tanpa penonton," ujarnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved