Lapor Cak

Hati - hati Banyak Truk Parkir di Badan Jalan Frontage Road A Yani Sisi Barat

Hati-hati saat melintas di Jl Frontage A Yani sisi Barat karena di badan jalan dipenuhi puluhan truk proyek.

Hati - hati Banyak Truk Parkir di Badan Jalan Frontage Road A Yani Sisi Barat
surya.co.id/nuraini faiq
DIBIARKAN - Sopir bersama belasan truk-truk  menunggu giliran masuk ke areal proyek sebuah real estate di Jl Frontage A Yani, Senin (18/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hati-hati saat melintas di Jl Frontage A Yani sisi Barat. Persis di tepi badan jalan dipenuhi puluhan truk proyek yang keluar masuk areal proyek.

Tidak hanya truk ukuran kecil, namun truk ukuran besar juga memenuhi jalan raya tengah kota ini. 

Pantauan surya.co.id di lokasi, tepi badan jalan utama sisa Selatan Surabaya itu sepanjang Senin (18/11/2019) dipenuhi truk proyek. Selain keluar masuk areal proyek, belasan truk juga parkir dalam waktu lama. 

 Jika truk proyek itu beroperasi, ada yang keluar dan masuk areal proyek. Sejumlah truk keluar areal proyek di Jl Frontage A Yani Barat.

Sementara banyak truk parkir menunggu giliran. Dalam posisi seperti itu tak ada petugas yang memberi kode.

 "Kok banyak truk parkir di Feontage. Ada truk besar juga yang keluar masuk lokasi proyek. Mbok ya ada petugas proyek yang membawa bendera biar tidak bikin kaget pengguna jalan," kata Ferdianto, salah satu pengguna jalan. 

Memang pantauan surya di lokasi tidak ada petugas yang memberi aba-aba dengan membawa penanda. Hanya petugas yang sesekali muncul saat ada truk keluar dari proyek. Sementara jalur Frontage adalah jalur cepat. 

Selain tidak ada petugas khusus memberi aba-aba kalau ada truk keluar masuk, tanda kalau ada aktivitas proyek dan opesasional truk tak terlihat di tepi jalan Feontage tersebut.

Proyek di Frontege tersebut adalah satu proyek real estate. 

Areal luas itu persis bersebelahan dengan Kantor Dishub Jatim. Areal proyek tertutup seng memutar dan tertulis Trans Icon.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved