Berita Pasuruan

Slank Pukau Penonton Wilwatikta Spektakonser Pasuruan Semalam, Hari Ini Jamrud Hingga Dewa Budjana

Slank berhasil membuat penonton Wilwatikta Spektakonser Pasuruan bernyanyi dan berjoget bersama.

Slank Pukau Penonton Wilwatikta Spektakonser Pasuruan Semalam, Hari Ini Jamrud Hingga Dewa Budjana
galih lintartika/surya
Slank tampil menghipnotis semua penonton Wilwatikta Spektakonser Pasuruan. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Band legendaris Indonesia, Slank, sukses membelah suasana dinginnya malam kawasan Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Minggu dinihari (17/11/2019). Para pentolan Slank, Bimbim, Kaka, Ridho, serta Ivanka berhasil membuat penonton Wilwatikta Spektakonser bernyanyi dan berjoget bersama.

Slank menjadi group band penutup acara tersebut. Kaka dkk membawakan 18 lagu andalnnya. Slank berhasil membius ribuan penonton. Hampir semua pengunjung terlihat gembira dan bahagia.

"Yoopo kabare arek-arek Jawa Timur? Apik-apik kabeh kan," teriak Kaka, vokalis group band legendaris tersebut menyapa ribuan slankers dari berbagai daerah yang hadir di sana.

Hari Pertama konser musik bertajuk Wilwatikta Spektakonser berlangsung seru dan luar biasa.

Ribuan penonton bertahan sampai dinihari menyaksikan konser ini.

Selain Slank, sejumlah group band dan penyanyi lainnya juga tampil keren pada konser musik yang sekaligus ajang promosi wisata di Jawa Timur itu.

Ada Ludruk Kirun, Sandy Sandoro, Syaharani & Queenfirework, Elpamas, JW Band. Semuanya bisa membawa penikmat musik di Jawa Timur hanyut dalam suasana konser bersama.

Gagah Wibowo, promotor konser musik tersebut menyampaikan bahwa suguhan hiburan ini sengaja dikonsep untuk menghibur masyarakat Jawa Timur.

"Selain itu, juga untuk memperkenalkan lebih jauh wisata di Jawa Timur serta menambah kesan semarak peringatan HUT Pemprov Jatim tahun ini," kata Gagah.

Venue konser dengan background pemandangan Gunung Penanggungan ini sangat dinikmati masyarakat dari anak-anak, dewasa, hingga para orang tua yang bernostalgia bersama temannya.

Kondisi serupa diyakini bakal terulang pada Minggu malam nanti, atau hari kedua Wilwatikta SpektaKonser.

Konser musik hasil kerjasama Pemprov Jatim, Bank Jatim, JW Entertainment, dan sejumlah pihak pendukung lainnya itu digelar selama dua hari 16-17 November 2019.

Hari kedua, sejumlah group band ternama tanah air juga bakal tampil di sana, di antaranya ada Jamrud, Indra Lesmana project, Dewa Budjana feat Soolah, Idang Rasjidi Syndicate, Ludruk Kartolo, dan beberapa artis lain.

Diva, salah satu penonton Wilwatikta Spektakonser mengakui untuk masalah venue, sound system, konser ini sangat juara. Ia mengatakan, meski penontonnya banyak, ia dan keluarganya tetap bisa nyaman menikmati konser ini.

"Konsernya sangat juara sekali. Soundnya keren, penontonnya banyak, tapi tidak berdesakan dan tetap bisa menikmati semua pengisi acara dengan baik dan tidak terganggu," jelasnya

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved