Berita Kediri

Pemuda Pesta Miras di Kota Kediri Semburat Diobrak Satpol PP, Banyak Warung Jual Miras Oplosan

Peredaran miras di Kota Kediri semakin memprihatinkan. Malahan pelaku ada yang menggelar pesta miras di pinggir jalan raya.

Pemuda Pesta Miras di Kota Kediri Semburat Diobrak Satpol PP, Banyak Warung Jual Miras Oplosan
surya.co.id/didik mashudi
Pelaku pesta miras dimintai keterangan petugas di Kantor Satpol PP Kota Kediri, Minggu ( 17/11/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Peredaran miras di Kota Kediri semakin memprihatinkan. Malahan pelaku ada yang menggelar pesta miras di pinggir jalan raya Jl Kapten Tendean, Kota Kediri.

Para pelaku pesta miras ini digerebek patroli Satpol PP Kota Kediri. Salah satu pelaku pesta miras melibatkan perempuan dengan barang bukti satu botol miras arak Jowo.

"Petugas menindaklanjuti aduan masyarakat ada beberapa pemuda yang minum-minuman keras di pinggir jalan raya tepatnya di Jl Kapten Tendean," ungkap Nur Khamid, Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri, Minggu (17/11/2019).

Dijelaskan Nur Khamid, saat petugas tiba di lokasi memang benar menemukan sekelompok pemuda yang sedang pesta miras.

Selanjutnya petugas membawa pelaku pesta miras ke Kantor Satpol PP.

Dari hasil pendataan pelaku pesta miras masing-masing, ABP (17) warga Kelurahan Kaliombo, Kota Kediri, RCA (22) warga Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Yd (28) warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri serta ETB (28) warga Jl Kapten Tendean, Kota Kediri.

Setelah dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, para pelaku pesta miras dilakukan prosesi serah terima kepada pihak keluarganya.

"Pelaku pesta miras kami serahkan kepada pihak keluarganya masing-masing di Kantor Satpol PP," jelasnya.

Pantauan Surya.co.id, miras yang banyak beredar di warung-warung Kota Kediri jenis oplosan dan arak Jowo. Satu botol isi 1,5 liter biasa dijual Rp 25.000.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved