Pilwali Surabaya 2020

Cak Ji Kian Intensif Blusukan Sepanjang Hari Dekati Warga, Pertanda Apa?   

Cak Ji juga hadir dalam skala lebih besar yang diikuti ratusan warga Parade Budaya dan Grebeg Maulid di Kelurahan Rangkah, Kecamatan Tambaksari.

Cak Ji Kian Intensif Blusukan Sepanjang Hari Dekati Warga, Pertanda Apa?    
surya.co.id/nuraini faiq
Bakal calon wakil wali kota Surabaya Armuji saat mencari simpati warga dengan menyemarakkan Grebeg Maulid di Kelurahan Rangkah, Kecamatan Tambaksari, Minggu (17/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bakal calon wakil wali kota Surabaya dari PDIP, Armuji (Cak Ji) kian intensif mencari simpati warga. Sehari bisa empat kegiatan bersama warga seperti saat dilakukan Minggu (17/11/2019).

Tidak ada bakal calon wakil wali kota yang seintensif ini. Mulai dari memberi dukungan saat warga menggelar jalan sehat hingga pengajian warga. 

Cak Ji juga hadir dalam skala lebih besar yang diikuti ratusan warga Parade Budaya dan Grebeg Maulid di Kelurahan Rangkah, Kecamatan Tambaksari, yang dihadiri ribuan warga.

"Setahun lalu saya juga di sini di acara yang sama. Begitu antusias dan semangat guyub warga di sini. Mohon dukungannya atas pencalonan saya sebagai calon wakil wali kota," ucap Cak Ji yang disambut antusias ribuan warga. 

Semua kampung di Kelurahan Rangkah ikut berpartisipasi, mengikuti pawai dalam rangka Hari Besar Islam Maulid Nabi.

Ada belasan kampung tampil dengan kreativitas seni dan budaya mereka. 

Ada yang membawakan budaya nusantara dengan pakaian adat Papua atau adat lainnya. Ada pula yang berpakaian ala Wali Songo.

Cak Ji merasa kembali pada suasana saat pencalonan sebagai caleg DPRD Jatim dan DPRD Surabaya periode lalu.

Di Rangkah, suara Cak Ji sangat signifikan dan hampir merebut habis suara saat Pileg kemarin. Cak Ji adalah salah satu peraih suara terbanyak caleg DPRD Jatim dalam Pileg lalu.

"Gak brebet blas, Loss. Saya akan turun ke semua warga Surabayar  meminta dukungan atas pencalonan saya sebagai calon wakil wali kota," tandas Cak Ji.

Mantan Ketua DPRD Surabaya yang menunggu rekomendasi DPP PDIP sebagai calon wali kota ini hampir setiap hari turun ke warga.

Mulai komunitas dan kelompok hingga kegiatan warga dalam skala besar dan jumlah massa yang banyak. 

Sabtu malam, alumnus ITATS itu mencuri simpati warga Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, dengan hadir dalam pengajian. Dia mencari anak yatim malam itu juga untuk mendapat kontribusi bulanan. 

Kemudian menghadiri acara lumayan besar Parade Budaya di Lapangan Rangkah.

Paginya, pria 54 tahun ini membaur bersama ratusan peserta Jalan Sehat bersama warga Kelurahan Dinoyo. Agak siang menghadiri Grebeg Maulid.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved