Berita Pamekasan

2 Warga Sumenep Ditangkap di Pasean Pamekasan, Kedapatan Bawa Sabu 1 Gram

Sebanyak dua warga Sumenep, Madura, ditangkap anggota Reskrim Polsek Pasean Pamekasan lantaran kedapatan membawa sabu

2 Warga Sumenep Ditangkap di Pasean Pamekasan, Kedapatan Bawa Sabu 1 Gram
Polres Pamekasan
Kedua penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok saat diamankan oleh Reskrim Polsek Pasean Pamekasan, Madura, Jumat (17/11/2019) kemarin. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Sebanyak dua warga Sumenep, Madura, ditangkap anggota Reskrim Polsek Pasean Pamekasan. Keduanya ditangkap lantaran kedapatan membawa sabu di Jalan Raya Tlonto Raja, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura Jumat (15/11/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Pasean, Iptu Togiman, mengatakan kedua warga Sumenep yang ditangkap anggotanya itu yakni, Busa'i (27) dan Junaidi (21). Keduanya warga Dusun Ares Tengah, Desa Belluk Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Pamekasan.

Ketika itu, saat anggotanya menangkap kedua pelaku tersebut menindaklanjuti laporan dari warga setempat. Iptu Togiman menyebut sempat terjadi kejar-kejaran antara pihaknya dan kedua pelaku tersebut, sebab Busa'i sempat melarikan diri.

"Jadi keduanya ini kan boncengan, saat anggota kami sudah berhasil menangkap Junaidi, Busa'i ini melarikan diri," katanya kepada TribunMadura.com (grup surya.co.id), Minggu (17/11/2019).

"Setelah kami kejar, kena, sedangkan barang buktinya sempat dibuang di semak-semak, namun berhasil kami temukan," sambung dia.

Togiman mengutarakan, saat diinterogasi, kedua pelaku tersebut mengaku mendapat barang haram itu dari seseorang asal Sokobenah, Sampang.

Namun keduanya tetap tidak menyebutkan nama.

"Barang bukti sabu yang berhasil kami amankan seberat 1 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok merek Sampoerna Mild," ucapnya.

Tidak hanya itu, Togiman berjanji akan tetap melakukan pengintaian dan penangkapan terhadap penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Pasean.

Saat ini kedua tersangka tersebut sudah diserahkan ke Satresnarkoba Polres Pamekasan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved