Berita Surabaya

Dugaan Korupsi, Mantan Anggota DPRD Kota Surabaya Binti Rochmah Akan Disidang Perdana Selasa Depan

Mantan anggota DPRD Kota Surabaya, Binti Rochmah akan disidang pada Selasa (19/11/2019) depan, dalam perkara dugaan korupsi dana hibah Jasmas 2019

Dugaan Korupsi, Mantan Anggota DPRD Kota Surabaya Binti Rochmah Akan Disidang Perdana Selasa Depan
SURYA.co.id/Samsul Arifin
Tersangka Binti Rochmah saat jalani pemeriksaan di Kejari Tanjung Perak beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kasi Pidsus Kejari Tanjung Perak, Dimaz Atmadi Brata Anadiansyah akan menjadi Jaksa Penuntut Umum (JPU) langsung dalam sidang perdana mantan anggota DPRD Kota Surabaya, Binti Rochmah pada Selasa (19/11/2019) lusa, dalam perkara dugaan korupsi dana hibah jaring aspirasi masyarakat (Jasmas) 2016.

Sedangkan hakim yang memimpin sidang tersebut yaitu Hisbullah Idri.

"Sudah kami limpahkan berkasnya di Pengadilan Tipikor. Selasa depan mulai sidang pertama," ujar  Dimaz Atmadi, Sabtu, (16/11/2019). 

Dimaz sebelumnya juga menjadi jaksa penyidik yang menyidik perkara tersebut, hingga menetapkan Binti dan kelima koleganya sebagai tersangka.

Sementara itu, Pengacara Binti Rochmah, Sudiman Sidabukke menyatakan, dengan segera disidangkannya kliennya, maka fakta-fakta yang diyakininya benar akan terungkap dalam sidang. 

Dia tetap meyakini Binti tidak bersalah korupsi dan menerima uang suap dari pengusaha Agus Setiawan Jong yang kini sudah terpidana.

Sudiman mengaku tidak akan mengajukan eksepsi terhadap dakwaan jaksa. 

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved