MMKSI Mulai Menggeber Mitsubishi Motors Auto Show di Surabaya

PT MMKSI menggelar Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 15-17 November 2019 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

MMKSI Mulai Menggeber Mitsubishi Motors Auto Show di Surabaya
surabaya.tribunnews.com/wiwit purwanto
Launching Xpander Cross di Surabaya di sela-sela ajang Mitsubishi Motors Auto Show 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), resmi menggelar Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 15-17 November 2019 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Amiruddin, Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group PT MMKSI.

"Hadirnya Mitsubishi Motors Auto Show karena kami yang sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia ingin lebih dekat dengan masyarakat," kata Amiruddin, Jumat (15/11/2019).

Melalui Mitsubishi Motors Auto Show ini juga, PT MMKSI untuk pertama kalinya di Surabaya menghadirkan produk terbarunya yaitu Mitsubishi XPANDER CROSS, di mana produk ini baru diluncurkan pada 12 November 2019 kemarin, di Jakarta.

Senada dengan Amiruddin, Eka Widada selaku Manager Operasional Jatim & Bali PT Sun Motors Group yang merupakan mitra Dealer dari PT MMKSI mengungkapkan, terselenggaranya pameran ini bagian dari apresiasi kepada masyarakat Jawa Timur karena sudah percaya kepada Mitsubishi dengan menjadikan mobilnya sebagai pilihan  berkendara yang nyaman untuk keluarganya.

"Dengan mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline “Drive Your Ambition", PT MMKSI menampilkan 6 (enam) unit sekaligus," ujar Eka.

6 unit tersebut dikatakan Eka, di antaranya  terdiri dari model XPANDER CROSS, ECLIPSE CROSS, New TRITON, XPANDER varian Ultimate serta Sport, dan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition.

"PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Undian Akhlr Tahun" dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran," jelas Eka.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved