Honda DBL Camp 2019

Mampir ke Latihan Honda DBL Camp 2019, Timnas Basket 3 On 3 Putri Bagi Tips kepada Selected Campers

hari keempat pelatihan Honda DBL Camp 2019, kedatangan rombongan tamu spesial, yakni Timnas Basket 3 On 3 Putri

Mampir ke Latihan Honda DBL Camp 2019, Timnas Basket 3 On 3 Putri Bagi Tips kepada Selected Campers
TribunJatim.com/Hefty's Suud
Kunjungan Timnas Basket 3 on 3 Putri dalam hari keempat pelatihan Honda DBL Camp 2019, bertempat di Lapangan DBL Academy Pakuwon Mall, Jumat (15/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Memasuki hari keempat pelatihan Honda DBL Camp 2019, kedatangan rombongan tamu spesial, Jumat (15/11/2019). Bertempat di lapangan DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya, Timnas Basket 3 On 3 Putri hadir untuk berbagi pengalaman pada 24 selected camper boys dan girls.

"Hari ini cukup spesial ya, pertama karena Timnas datang ke sini untuk berbagi pada peserta Honda DBL Camp 2019. Selain itu ini berasa seperti ketemu anak-anak dulu ya, karena 99 perseen pemain Timnas ini kan dulunya juga anak-anak DBL," ujar Azrul Ananda, Founder sekaligus CEO DBL Indonesia.

Salah satu Timas Basket Putri yang juga alumni DBL Indonesia, Henny Sutjiono mengaku senang dapat kembali mengunjungi campers Honda DBL Camp 2019.

"Kebetulan tahun lalu kan kami juga diberi kesempatan seperti ini. Nah tahun ini ke sini lagi, lihat ada wajah-wajah baru, terus mereka posturnya tinggi-tinggi," ujar Henny.

Center tim girls Honda DBL Camp 2019, ialah Amelia Ryan Ayu Ardhany dari SMAN 8 Malang disebut Henny yang paling menonjol secara postur.

Sebagai salah satu alumni DBL Indonesia yang masuk dalam Timnas, Henny pun membocorkan tips suksesnya, yaitu melakukan segala sesuatunya dengan baik.

Totalitas dalam offense, defense, juga giat berlatih.

"O ya terakhir harus semangat. Karena perjalananku dulu sampai bisa masuk Timnas juga karena hobi dan semangat latihan terus," ujar alumni SMA Frateran Surabaya itu.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

Penulis: Hefty's Suud
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved