Berita Sidoarjo

FaveHotel Sidoarjo Raih Penghargaan Bidang Pajak dari Pemkab Sidoarjo

FaveHotel Sidoarjo mendapat penghargaan bergengsi dari Pemkab Sidoarjo berupa Wajib Pajak Panutan Terbaik Pelunasan Pajak Hotel 2019.

FaveHotel Sidoarjo Raih Penghargaan Bidang Pajak dari Pemkab Sidoarjo
surya/m taufik
Manajemen dan pegawai FaveHotel Sidoarjo seusai menerima penghargaan Bidang Pajak dari Pemkab Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - FaveHotel Sidoarjo mendapat penghargaan bergengsi dari Pemkab Sidoarjo. Penghargaan itu berupa Wajib Pajak Panutan Terbaik Pelunasan Pajak Hotel 2019.

Penghargaan itu sangat membanggakan bagi pihak manajemen lantaran hotel yang beroperasi di Jalan Jenggolo tersebut terhitung sebagai pendatang baru di Sidoarjo.

"Membanggakan, sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk terus menjaga dan mempertahankan predikat yang telah diberikan ini," kata Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo, Jumat (15/11/2019).

Iwan menyatakan selama ini FaveHotel Sidoarjo selalu melakukan pembayaran pajak tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo yang ditetapkan.

"Ke depan, kami berharap penghargaan ini mampu memberikan dampak yang positif bagi kami. Baik dalam pelayanan kepada tamu maupun ke dalam etos kerja secara internal," sambung Iwan.

Iwan menyatakan warga negara yang bijak adalah warga negara yang taat membayar pajak.

Melalui penghargaan ini, lanjutnya, FaveHotel Sidoarjo telah memberikan contoh kecil dalam hal taat membayar pajak yang mana bersinergi ke dalam etos dan semangat kerja kami di setiap harinya.

"Terlebih, saat ini FaveHotel Sidoarjo telah resmi menjadi hotel berbintang tiga di Kota Sidoarjo," lanjut dia.

FaveHotel Sidoarjo diresmikan pada tanggal 27 Februari 2019, merupakan salah satu hotel berbintang di bawah manajemen Archipelago International yang didirikan pada tahun 1997 dengan menjangkau lebih dari 139 yang tersebar di seluruh wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, India, Afrika, Karibia dan terbesar se Asia Tenggara dan tentunya terbesar se-Indonesia.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved