Harian Surya Award 2019

Begini Respons Pemkab Mojokerto seusai Meraih Penghargaan Surya Award 2019

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mojokerto, Alfiah Ernawati (kiri) menerima penghargaan Surya Award 2019 kategori Industri Kreatif dan UMKM Digital.

Begini Respons Pemkab Mojokerto seusai Meraih Penghargaan Surya Award 2019
surya.co.id/ahamd zaimul haq
Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mojokerto, Alfiah Ernawati (kiri) menerima penghargaan Surya Award 2019 kategori Industri Kreatif dan UMKM Digital dari Wapemred Trimulyono di Hotel Grand Dafam Surabaya, Senin (11/11/2019). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto meraih penghargaan Surya Award 2019 kategori Industri Kreatif dan UMKM Digital.

Penghargaan tersebut diterima Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mojokerto, Alfiah Ernawati di Hotel Grand Dafam Surabaya, Senin (11/11/2019).

Penghargaan diberikan langsung Wakil Pemimpin Redaksi Harian Pagi Surya, Tri Mulyono, di atas panggung megah hotel tersebut.

Selain Kabupaten Mojokerto, Kota Kediri, Kabupaten Lamongan, Kota Malang, dan Kabupaten Nganjuk, turut meraih penghargaan Surya Award 2019  kategori sama.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mojokerto, Alfiah Ernawati, mengatakan, Kabupaten Mojokerto memiliki banyak potensi pengembangan dari berbagai bidang.

"Mulai dari bidang industri dengan penyediaan kawasan industri di Ngoro, Jetis, Mojoanyar, Kemlagi, Dawarblandong, bidang infrastruktur, bidang pendidikan, bidang kesehatan dan bidang pariwisata," ujar Ernawati saat ditemui Surya.co.id di kantornya, Jumat (15/11/2019).

Dengan meraih penghargaan tersebut, lanjut Ernawati, menjadi sebuah motivasi bagi Pemkab Mojokerto untuk meningkatkan pembangunan UMKM Digital dan Industri Kreatif di Kabupaten Mojokerto.

Ada banyak potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Mojokerto. Potensi pengembangan yang paling menonjol adalah bidang pariwisata.

Bidang Pariwisata telah menyumbang Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Mojokerto cukup besar. 

Potensi tersebut antara lain obyek wisata Petirtaan Jolotundo Trawas, Air Terjun Coban Canggu, Air Terjun Dlundung Trawas, Wana Wisata dan Kolam Air Panas Padusan Pacet, dan Ekowisata Waduk Tanjungan Kemlagi. 

Halaman
12
Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved