Berita Pasuruan

Slank, Soimah, Hingga Indra Lesmana, akan Tampil di Wilwatikta Spektakonser Pasuruan, Segini HTM-nya

Panggung Wilwatikta Spektakonser, konser musik yang akan diisi band dan penyanyi ternama ibu kota akan menghentak Pasuruan 16-17 November 2019.

surya/galih lintartika
Panggung Wilwatikta Spektakonser, konser musik yang akan diisi band dan penyanyi ternama ibu kota akan menghentak Pasuruan 16-17 November 2019. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Wilwatikta Spektakonser, konser musik yang akan diisi band dan penyanyi ternama ibu kota akan menghentak Pasuruan. Konser yang didalamnya akan diselipkan tentang hikayat kejayaan Kerajaan Majapahit dan disambungkan dengan semangat pembangunan Jawa Timur akan digelar di Taman Chandra Wilwatikta, Pandaan, Pasuruan, 16-17 November 2019.

Sederet band dan penyanyi papan atas ibukota bakal tampil dalam acara Wilwatikta Spektakonser, di antaranya adalah Slank, Jamrud, Dewa Budjana feat Soimah, Indra Lesmana Project, Sandy Sandoro, Idang Rasjidi Syndicate.

Selain itu, ada juga Elpamas, Syaharani & Queenfirework, Rika Ruslan, Iga Mawarni, Nina Tamam, Kirun, Kartolo, dan sederet artis ternama lain bakal menghibur pecinta musik ini. Konser digelar di tempat yang eksotis dengan pemandangan Gunung Penanggungan. Selain itu, suasana dan udara di lokasi ini masih sejuk.

Promotor acara, Gagah Wibowo, mengatakan penyisipan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempromosikan wisata di Jawa Timur, khususnya Pandaan.

Apalagi lokasi konser berada di Taman Wilwatikta yang masuk kawasan Majapahit.

Acara ini terselenggara berkat kerja bareng JW Entertainment, Bank Jatim, dan Pemprov Jatim.

"Harapan kami, kegiatan ini bakal menjadi event tahunan Jawa Timur," tambah dia.

Konser ini diprediksi bukan hanya menyedot perhatian warga Pasuruan, tapi dari banyak daerah lain, seperti Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, dan beberapa wilayah lain.

"Animo masyarakat cukup tinggi. Kami prediksi, bakal ada sekitar 10.000 penonton hadir di konser musik tersebut," sambung Gagah.

Karenanya, lokasi penjualan tiket pun sejak beberapa waktu lalu dibuka di sejumlah wilayah, termasuk di Warunk Upnormal Sidoarjo, Upnormal Gresik, Tiket.com, traveloka, Bank Jatim, dan beberapa tempat lain.

"Harga tiketnya Rp 150.000 per hari," ujarnya.

Gagah mengungkapkan Slank bersama Shandy Sandoro, Syaharani & Queenfirework, Elpamas, JW Band, dan Ludruk Kartolo bakal tampil di hari pertama.

"Sementara Jamrud, Indra Lesmana, Dewa Budjana, Idang Rasjidi Syndicate, Ludruk Kirun, dan sejumlah artis ternama lain dijadwalkan tampil di hari kedua," pungkasnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved