Video Viral Balap Liar di Sidoarjo

Semalaman Kucing-kucingan Dengan Polisi, Pagi Hari Pembalap Liar Tutup Jalan Raya untuk Balapan

dalam balap liar itu jokinya juga sempat terjatuh. Diketahui joki tersebut adalah Aditya Rifky L, pemuda 22 tahun asal Gempol Bulusari, Pasuruan

surabaya.tribunnews.com/m taufik
Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Eko Iskandar 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Balap liar di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo yang videonya sempat viral karena ada warga tertabrak, ternyata sudah diincar oleh petugas kepolisian sejak malam.

Diceritakan Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Eko Iskandar, malam hingga menjelang subuh polisi terus patroli. Karena dapat kabar ada rencana balap liar di kawasan tersebut.

"Sempat kejar-kejaran dan kucing-kucingan dengan petugas," kata Eko usai menangkap joki balap liar tersebut.

Ternyata mereka tahu celah. Pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB, para pebalap itu menutup jalan raya arah Mojokerto-Surabaya. Balapan pun berlangsung.

Ketika awal, mereka sempat nyeting motor. Saat itulah ada seorang pemuda tertabrak. Diketahui pemuda itu bernama Alessandro Rizki, pemuda asal Wonorejo Indah Timur Surabaya.

"Dia mengalami patah kaki. Sampai sekarang masih menjalani perawatan di rumah sakit Siti Khotidjah," urai mantan Kasat Lantas Polres Pasuruan tersebut.

Seperti dalam video yang viral, dalam balap liar itu jokinya juga sempat terjatuh. Diketahui joki tersebut adalah Aditya Rifky L, pemuda 22 tahun asal Gempol Bulusari, Pasuruan yang biasa dipanggil Adi Ucil.

Dia luka ringan di tangan dan kakinya. Setelah balapan, Adi Ucil pulang ke rumahnya di Pasuruan. "Kami dapat identitas dan alamatnya, langsung kami datangi ke sana," tukas Eko.

Joki balap liar yang namanya cukup terkenal di Sidoarjo itupun kemudian digelandang ke Polresta Sidoarjo. Sampai petang, dia masih menjalani pemeriksaan.(ufi)

Breaking News - Joki Balap Liar yang Tabrak Warga dan Videonya Viral di Sidoarjo Sudah Tertangkap

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved