Berita Ekonomi Bisnis

Program Smartfren WOW: Warga Singosari, Kabupaten Malang Raih Hadiah Rumah di Sinarmas Land

Miftahul Janna, pelanggan asal Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, terpilih sebagai pemenang utama pengundian program Smartfren WOW tahap II.

Program Smartfren WOW: Warga Singosari, Kabupaten Malang Raih Hadiah Rumah di Sinarmas Land
foto: istimewa
Miftahul Jannah, warga Singosari, Kabupaten Malang, secara simbolis menerima hadiah rumah program Smarfren WOW (SmartPoin) bersama Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, Minggu (10/11/2019) lalu di Jakarta. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Program Smartfren WOW terus membuktikan diri mampu memberi warna hidup bagi pelanggannya.

Terbaru, Miftahul Janna, pelanggan asal Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, terpilih sebagai pemenang utama pengundian program Smartfren WOW tahap II.

Isak tangis mewarnai keluarga Miftahul, 48, setelah berhasil diyakini sebagai pemenang program tahap II yang berlangsung 1 hingga 31 Oktober tersebut.

"Saya tidak pernah membayangkan akan punya rumah sendiri,"kata Miftahul saat menerima hadiah tersebut di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

"Selama ini kami sekeluarga tinggal di rumah ibu saya, sambil merawat ibu yang sudah tua," imbuhnya.

Ibu rumah tangga dengan dua anak ini juga mengaku mimpi punya rumah sendiri sudah dihapusnya, mengingat kebutuhan hidup dan sekolah anak lebih prioritas.

Apalagi sang suami, hanya bekerja sebagai buruh bangunan. Sedangkan mimpi itu sudah dirasakan sejak pertama menikah.

"Dengan hadiah ini saya ingin belikan rumah lagi di daerah sini yang lebih layak, dan bisa membiayai sekolah anak-anak. Rumah juga akan saya tempati bersama Ibu, karena rumah Ibu yang kami tempati sekarang kondisinya juga kurang layak," ungkap Miftahul.

Selain Miftahul, Siti Saidah, pelanggan Smartfren asal Pecangaan, Jepara, Jateng berhasil mendapatkan mobil Toyota Kijang Innova.

Sedangkan Vespa diraih Hendri Ferdi asal Yogyakarta, dan Yuningsih asal Bogor.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved