Berita Mojokerto

Pasca Ledakan Bom di Medan, Polres Mojokerto Ikut Perketat Keamanan, Petugas Jaga Dipersenjatai

Para petugas lengkap dengan senjata laras panjang dan laras pendek berjaga di depan pintu masuk gerbang Mako Polres Kabupaten Mojokerto Kota

Pasca Ledakan Bom di Medan, Polres Mojokerto Ikut Perketat Keamanan, Petugas Jaga Dipersenjatai
SURYA.co.id/Febrianto Ramadani
Sejumlah Petugas Kepolisian Polres Kabupaten Mojokerto sedang memeriksa isi tas pengunjung yang hendak pergi ke SPKT, Rabu (13/11/2019) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO -  Polres Kabupaten Mojokerto ikut memperketat keamanan dengan menerapkan sistem satu pintu (one gate) terhadap pengunjung dan tamu yang datang.

Para petugas lengkap dengan senjata laras panjang dan laras pendek berjaga di depan pintu masuk gerbang Mako Polres Kabupaten Mojokerto Kota, Rabu (13/11/2019).

Pengunjung wajib melepaskan jaketnya, kemudian pertugas memeriksa identitas dan barang bawaan mereka. Selain itu, mereka ditanyakan keperluan dan tujuannya datang ke Polres Kabupaten Mojokerto.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Teguh Kariyadi mengatakan penjagaan yang dilakukan oleh petugas lebih ditingkatkan sesuai petunjuk pimpinan.

"Untuk Polres Kabupaten Mojokerto penjagaan sesuai SOP yang sudah ada sebelumnya. Namun setelah terjadi peledakkan di Polrestabes Medan, semua tamu diperiksa," terangnya, Rabu (13/11/2019).

Teguh menambahkan, pengamanan tersebut dilakukan tidak terbatas sesuai dengan petunjuk dari pimpinan.

"Waktu pengamanan tidak terbatas. Sesuai dengan petunjuk dari pimpinan. Jadi setiap tempat di Mako Polres Kabupaten Mojokerto kami lakukan pengamanan sesuai dengan SOP yang ada," imbuhnya. 

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved