Ekonomi Bisnis

BNI Dorong Sales Volume Merchant dengan Beri Apresiasi Top Merchant

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau Bank BNI Kantor Wilayah Surabaya menggelar Merchant Gathering

BNI Dorong Sales Volume Merchant dengan Beri Apresiasi Top Merchant
surya/habibur rohman
Pemimpin Konsumer Banking BNI Wilayah Surabaya Viktor L Saragih (berdasi) menyapa undangan dan memperkenalkan tim BNI pada Merchant Gathering kantor wilayah Surabaya "BNI Bagi Bagi Hadiah" di Surabaya, Rabu (13/11/2019). Pertemuan ini sekaligus pembagian hadiah pada beberapa merchant BNI yang terpilih. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau Bank BNI Kantor Wilayah Surabaya menggelar Merchant Gathering, Rabu (13/11/2019). Dalam kegiatan itu, merchant top transaksi EDC (Electronic Data Capture) BNI pada bulan Oktober 2018-Februari 2019, berhasil menjadi pemenang berbagai hadiah.

Para pemenang tersebut adalah Hartono Electronic, dengan hadiah satu unit mobil Toyota Kijang Innova Reborn. Kemudian Klinik Utama Ferina, meraih Sepeda Motor Honda Beat. RS Adi Husada Undaan dan Hotel Tunjungan yang masing-masing mendapatkan hadiah Smartphone Samsung S10. Juga Ayam Bakar Primarasa, berupa Logam Mulia 10 gram.

"Kemudian tiga merchant penerima hadiah TapCash berisi Rp 1 juta, masing-masing kepada RS Katolik St Vincentius A Paulo atau RKZ Surabaya, Sarikat Jaya dan Bonnet Swalayan," jelas Viktor L Saragih, Head of Consumer Banking, saat ditemui usai penyerahan hadiah.

Sebanyak dua merchant lainnya adalah Happy dan UMSL yang masing-masing mendapatkan motor Honda Vario.

Penyerahan hadiah dihadiri 33 Merchant dan mitra loyal BNI.

Menurut Viktor, tujuan acara ini adalah untuk memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada merchant atau mitra BNI.

"Kami ada program dari BNI pusat, yaitu Serbu Bisnis 2019 untuk merchant top transaksi EDC BNI dan program Racing Merchant “EDC BNI Bagi Rejeki”," jelas Viktor.

Tercatat hingga saat ini merchant dengan EDC BNI wilayah Surabaya sudah mencapai sekitar 9.000 merchant.

Jumlah itu ditargetkan bisa naik menjadi 11.000 merchant.

Viktor optimistis target bisa tercapai, mengingat masih banyak merchant yang belum terakusisi oleh BNI.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved