Persebaya Surabaya

PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Aji Santoso Tetap Boyong Miswar Saputra dan David da Silva

Dua pemain tersebut ikut diboyong meskipun sebelumnya disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, kondisi mereka belum 100 Persen.

PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Aji Santoso Tetap Boyong Miswar Saputra dan David da Silva
surya.co.id/habibur rohman
Striker David da Silva saat berlatih bersama rekan-rekannya di Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya ikut memboyong dua pemainnya, Miswar Saputra dan David da Silva untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan, Kamis (14/11/2019).

Dua pemain tersebut ikut diboyong meskipun sebelumnya disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, kondisi mereka belum 100 Persen.

Persebaya sudah bertolak hari ini menjuju Balikpapan.

"David mulai ikut latihan, tapi memang belum 100 persen, mudah-mudahan, masih ada waktu 3 hari, semoga lebih baik. Miswar juga, tapi belum tau kesiapan dia gimana karena dia hampir 5 hari tidak latihan,” ucap Aji Santoso.

Meski dipastikan laga ini tidak dihadiri penonton karena sanksi Komdis PSSI, Aji Santoso berambisi bisa raih poin sempurna, karena berstatus tuan rumah.

Dipastikan upaya itu tak mudah, pada laga tunda pekan 26 Liga 1 2019 ini, Persebaya kembali tampil pincang minus lima pemainnya.

Moch Supriadi (timnas U19), Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay (timnas U-22), Otavio Dutra (timnas senior), juga Hansamu Yama (akumulasi kartu).

Beruntung, satu pemain lain, Irfan Jaya yang sebelumnya juga absen sudah membaik, dan ikut diboyong untuk hadapi PSM Makassar.

Berikut 18 pemain Persebaya hadapi PSM Makassar.

1. Imam Arif Fadilah

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved