Berita Surabaya

Pria Surabaya Pergoki ABG Pacaran di JPO Tol Dukuh Kupang Malah Dijadikan Objek Asusila, Endingnya

Thoyib memergoki sepasang ABG pacaran di JPO Tol Dukuh Kupang Surabaya dan melakukan tindakan asusila kepada salah satu ABG tersebut.

Pria Surabaya Pergoki ABG Pacaran di JPO Tol Dukuh Kupang Malah Dijadikan Objek Asusila, Endingnya
istimewa
Tersangka Thoyib (tengah) saat ditahanan di Mapolrestabes Surabaya. Pria 28 tahun ini diduga melakukan perbuatan asusila terhadap kepada remaja 16 tahun di Jembatan Tol Dukuh Kupang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Thoyib memergoki sepasang ABG pacaran di JPO Tol Dukuh Kupang Surabaya. Bukannya mengusir ABG pacaran itu, pria 28 ini malah melakukan tindakan asusila ke salah satu ABG tersebut.

Tindakan asusila pria Surabaya ini membawanya ke jeruji tahanan Polrestabes Surabaya, seusai orangtua korban PR (16) melaporkan perbuatan tersebut.

Aksi asusila Thoyib bermula saat korban bersama teman laki-lakinya pacaran di atas JPO Tol Dukuh Kupang Surabaya, Senin (4/11/2019) sekitar pukul 23.00 WIB. Thoyib mendekati kedua ABG pacaran tersebut dengan mengaku sebagai anggota bawahan Satpol PP Surabaya.

Dengan intimidasi akan dilaporkan dan ditangkap, Thoyib menyuruh korban melakukan adegan cumbuan yang dilakukannya dengan teman laki-lakinya berinisial AV itu.

"Setelah melihat korban dan temannya bercumbu, tersangka kemudian menyuruh korban untuk membuka celananya," beber Kanit Pelayan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Selasa (12/11/2019).

Setelah terpaksa membuka celananya, tersangka kemudian melakukan tindakan asusila ke korban meski tidak sampai memaksa berhubungan badan.

Setelah puas, korban dan teman lelakinya itu diusir dan diminta tak mengulangi perbuatannya di lokasi tersebut.

"Setelah kejadian itu, korban bercerita kepada orangtuanya. Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, ibu korban melapor kepada kami," tambah Ruth.

Keesokan harinya, polisi yang sudah mendapat informasi identitas tersangka segera melakukan penangkapan di sekitar lokasi.

"Tersangka cuma karyawan salah satu perusahaan yang ada di kawasan tersebut. Saat kami tangkap, ia mengakui perbuatannya dan kami bawa untuk diproses lebih lanjut," tandas perwira tiga balok di pundak itu.

Kini Thoyib harus mendrkam ditahanan Mapolrestabes Surabaya.

Ia dijerat Pasal 82 UU RI nomor 17/2016 tentang Perlindungan Anak.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved